Berita

DPD PARTAI NASDEM LOTIM ADAKAN KONSOLIDASI DAN TEMU KADER

-

H.Rumaksi : Berpartai itu adalah hoby.

 

Lombok Timur Ditaswara.Com. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem mengundang seluruh pengurus DPD dan DPC se Lombok Timur dalam rangka untuk melakukan konslidasi dan temu Kader.Kegiatan ini dihajatkan untuk memperkuat basis kepengurusan mulai dari tingkat desa,kecamatan sampai kabupaten dalam rangka memudahkan koordinasi untuk menghadapi pemilu yang akan datang.
“Saya minta kepada seluruh jajaran pengurus DPC yang ada di 21 Kecamatan agar mempunyai sekretariat atau kantor yang posisinya di tempat strategis seperti di pinggir jalan raya,sehingga orang akan mudah mencari kantor DPC Partai Nasdem,” Kata Ketua DPD Partai Nasdem Lombok Timur H.Rumaksi SJ di depan pengurus DPC dan DPD dikantor DPD Partai Nasdem Gelang Pancor,Sabtu (8/5).


Lebih jauh dikatakan Rumaksi,persoalan lokasi kantor menjadi hal penting bagi sebuah partai,saat ini kantor DPC Partai Nasdem di Kecamatan Lebih banyak berlokasi didalam pemukiman,sehingga ini tentu menjadi sulit orang untuk mencari kantor partai. Oleh karena itu mungkin cara yang paling tepat adalah mencari kantor yang ada di pinggir jalan dan sekaligus di pasang papa plang partai. Persoalannya sekarang adalah para pengurus DPC jarang mempunyai tempat tinggal di pinggir jalan utama,oleh karena itu solusinya sekarang adalah menyewa bangunan yang ada di pinggir jalan.
Tentu untuk menyewa tempat di pinggir jalan tersebut butuh anggaran yang tidak sedikit,oleh karena itu jalan keluarnya dibantu oleh anggota DPRD kabupaten dan Provinsi yang berasal dari Partai Nasdem. Kalau sewanya 5 juta pertahun maka akan di butuhkan uang sebanyak 100 juta lebih.
“Saya pikir ini dapat dilakukan dengan adanya dukungan bantuan dari para anggota DPRD kita,saya berharap tahun ini semua kantor DPC ada di pinggir jalan lengkap dengan plang namanya,”imbuhnya.
Hal lain yang di soroti Rumaksi yang juga Wakil Bupati Lombok Timur,yaitu pembentukan pengurus mulai dari Desa sampai Kecamatan,menjadi pengurus partai politik itu adalah sebuah hoby yang memang harus dinikmati baik manis maupun pahit.Jangan menjadi pengurus partai terobsesi utuk mendapatkan suatu tujuan,karena nanti apabila tujuannya tidak tercapai bisa jadi stress. Nikmati saja seperti air yang mengalir sambil melakukan berbagai upaya agar sebuah partai itu kuat dan di cintai banyak orang. Diharapkan semakin baik konslidasi para pengurus dan kader partai maka di pastikan partai Nasdem akan tetap besar NTB hususnya di Lombok Timur.
“ Diharapkan juga para anggota DPRD dari Lombok Timur yang berasal dari Partai Nasdem terus turun ke konsituennya secara rutin,sambil mendengar dan menyerap semua aspirasi sehingga dengan demikian partai Nasdem akan tetap melakat di hati masyarakat dan dapat berkembang menjadi partai besar dimasa yang akan datang,” pungkasnya.
Pada kesempatan tersebut juga seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem Lombok Timur mengucapkan selamat untuk terselenggaranya Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasdem Provinsi Nusa Tenggara Barat di Mataram nanti.Ucapan selamat ini di rekan dalam bentuk vidiolisasi oleh salah satu stasiun TV yang ada di Lombok Timur.
Di ahir acara diberikan bantuan berupa bingkisan Idul Fitri yang di berikan kepada seluruh pengurus DPC dan DPD Partai Nasdem Lombok Timur.Hadir juga Sekretaris DPD H.Mustayib dan semua anggota DPRD Lombok Timur dari Partai Nasdem.(ndk)

Baca Juga :  Lakon "Tong Kosong", Sebuah Pesan dari Bengkel Aktor Mataram untuk Pemimpin Tak Sakadar Bicara dan Ingkar Janji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *