Berita

COPA BUPATI LOTIM RESMI DI BUKA.

-

 

LOMBOK TIMUR.Ditaswara.com. Kejuaraan sepak bola Copa Bupati Lombok Timur tahun 2022 yang berlangsung di lapangan Bagik Payung di buka secara resmi oleh Kadispora Lombok Timur mewakil Bupati.
“Kejuaraan Copa Bupati Lombok Timur merupakan salah satu bukti keseriusan Bupati dan Wakil Bupati untuk memajukan dunia sepak bola di Lombok Timur,dan ini harus kita apresiasi tinggi oleh kita semua,” kata Kadispora H.Asrul Sani.
Sementara itu ketua panitia Iwan Setiawan dalam sambutannya mengatakan,gelaran Copa Bupati Lotim ini di ikuti oleh klub-klub yang hebat yang berasal dari Liga 1,2 dan 3.Jadi pesertanya di ambil sebanyak 8 klub dari masing-masing Liga sehingga jumlahnya 24 klub.
“Kejuaraan Copa Bupati ini menjadi arena bagi semua Klub untuk menunjukan kemampuan terbaiknya,oleh karena itu semua klub di berikan ruang untuk dapat mengontrak pemain lain sebanyak 3 orang,” kata Iwan.


Dalam Copa Bupati ini lanjut Iwan nantinya menjadi dasar bagi semua Klub untuk dapat mengikuti kejuaraan Piala Bupati Lombok yang akan di adakan di ahir tahun 2022.
Copa Bupati kali juga menjadi perang bintang yang membuat Copa Bupati Lotim menjadi sangat menarik untuk di saksikan.
Selain itu kenapa Copa Bupati Lotim di pilih di gelar di lapangan Bagik Payung,dengan alasan dari sisi keamanan sangat baik begitu juga kondisi lapangan yang terbaik di Lombok Timur.Di Lombok Timur memang ada 2 lapangan yaitu lapangan Gotong Royong Masbagik dan lapangan Porda Selong,tetapi secara kwalitas lapangan Bagik Payung yang terbaik.
Iwan juga mengungkapkan tentang pentingnya menjaga kedesiplinan bagi semua club baik di medsos maupun di dunia nyata terutama kaitannya dengan ungkapan-ungkapan yang kurang layak dan tentunya ini berimbas pada sangsi yang tegas bagi klub yang tidak disiplin.
Dalam Copa Bupati Lotim ini dari sisi hadiah lebih besar dari hadiah untuk Liga baik berupa uang maupun hadiah lain berupa sapi.
Acara pembukaan di tandai dengan menendang bola secara bersama yang di lakukan oleh Kadispora,Ketua Koni,Ketua Panitia,Camat Suralaga,Kapolsek dan yang lainnya.
Pertandingan hari pertama yaitu antara Porat Primavera Tanjung Teros melawan Bintang Kejora jr Masbagik di menangkan oleh Porat Primavera 1-0,pada pertandingan kedua antara Palapa FC Wanasaba melawan KRS FC Pancor dengan skor 1-1.
Pada pertandingan hari Ahad 17 Juli 2022 pertandingan pertama PS Lank Kalijaga melawan Aikmal FA ,sedangkan main kedua antara Rempung Putra FC (Remput) melawan Patriot FC Keruak.(ndk).

Baca Juga :  Pejuang Sejati Partai Sejak Awal, Ganjar Menempatkan Rachmat Hidayat sebagai Figur Langka di PDI Perjuangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *