Berita

ZUKIFLI S.IP.MM LANTIK KALING LENDANG BEDURIK TIMUR.

-

SELONG.Ditaswara.Com.Lurah Sekarteja Zulkifli S.IP.MM secara resmi melantik Syafri .Pd sebagai Kepala Lingkungan Lendang Bedurik Timur di aula kantor kelurahan Sekarteja Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timu hari Senin (7/12).

Acara pelantikan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan sebagai bagian untuk selalu tetap waspada terhadap penyebaran covid-19,sehingga para undangan maupun yang di lantik tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Sebelum di lantik ketua Panitia pemilihan Kepala Lingkungan M.Nazri SH membacakan surat keputusan Lurah Sekarteja tentang penetapan dan pengangkatan saudara Syafri S.Pd sebagai Kepala Lingkungan Lendang Bedurik Timur priode tahun 2020-2023.
Lurah Sekarteja dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan setingi-tingginya kepada panitia pemilihan kepala lingkungan Lendang Bedurik Timur yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan ini merupakan awal yang baik untuk masa depan lingkungan Lendang Bedurik Timur.

“Saya ucapkan Selamat Kepada saudara Safri S.Pd sebagai Kepala Lingkungan Lendang Bedurik Timur,semoga jabatan ini dapat di jalankan dengan sebaik-baiknya,”kata Zulkifli.

Lebih jauh di katakan Zulkifli yang juga jebolan alumni Magister Universitas Gajayana Malang,yaitu ucapan terima kasih disampaikan kepada semua lembaga mulai dari ketua LPMK,semua Kepling ,Ketua TP PKK,Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Sekarteja.Terima kasih juga disampaikan khusus untuk tokoh masyarakat ,agama,pemuda dan ketua RT yang ada di Lingkungan Lendang Bedurik Timur sehingga Pilkaling berjalan dengan aman dan lancar. Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada awak media atas dukungannya ini semua kegiatan dapat di inpormsikan ke masyarakat luas.

Sementara itu Sekcam mewakili Camat Selong Agus Alwi SE dalam sambutannya mengatakan,begitu berat dan kompleks tugas dari seorang Kepala Lingkungan mulai dari keamanan lingkungan dan apalagi saat sekarang sudah mulai musim penghujan bila kebersihan lingkungan tidak terjaga maka wabah demam berdarah dapat melanda .Tentu semua itu nantinya sangat pentingnya saling koordinasi baik dengan RT dan Kelurahan untuk memudahkan pekerjaan.

Baca Juga :  WABUP SAMPAIKAN RANCANGAN PERUBAHAN KUA PPAS 2022

“Semua pihak harus saling mendukung dan berkoordinasi,sehingga seberat apapun sebuah pekerjaan akan terasa mudah dan lancar,”katanya.

Hal lain juga di sampaikan Sekcam Selong yaitu realisasi PBB di Kecamatan Selong dan Kekurahan Sekarteja yang masih jauh dari target dari sisa waktu tahun anggaran 2020.

Acara pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar,sebagai saksi 1 dari pelantikan ini yaitu Kasi Pemerintahan Kecamatan Selong Muhra Haibatulah S.Sos dan saksi II Ketua LPMK Kelurahan Sekarteja Drs.H.Muhasim MM.

Hadir pula dalam acara pelantikan ini Sekretatis Kelurahan dan semua Kasi Babinsa (M.Subuh) Bhabinkamtibmas (Rizal Miqdad SH, ketua LPMK dan anggota,Kepling se kelurahan Sekarteja,ketua TP.PKK Faizah Zulkifli,ketua Forum Kader dan ketua RT dan tokoh agama,pemuda se Lendang Bedurik Timurn dan semua panitia Pilkaling.(dek).

One thought on “ZUKIFLI S.IP.MM LANTIK KALING LENDANG BEDURIK TIMUR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *