Berita

Wabup Janji Berikan Ruang Kepada Anak Veteran

-

Lombok Timur, Ditaswara.com – Hari Veteran Nasional ditetapkan dengan Keputusan Presiden (Keppres) nomor 30 tahun 2014. 10 Agustus ditetapkan sebagai Hari Veteran Nasional. Peringatan Hari Veteran Nasional tahun 2021 Tingkat Kabupaten Lombok Timur digelar di Pendopo Bupati Selasa (10/8). Peringatan dihadiri Wakil Bupati Lombok Timur, Ketua DPD, LVRI NTB, dan Veteran Kabupaten Lombok Timur.

 

Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi S.J dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas jasa para veteran. Bagian dari itu Wabup berjanji akan memberikan ruang berkegiatan bagi putra-putri Veteran daerah ini, sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah.

 

Wakil Bupati juga juga menyampaikan kondisi terkini kasus pandemi covid-19 di Kabupaten Lombok Timur. Wabup menyatakan keprihatinannya dengan lonjakan kasus akhir-akhir ini. Karenanya Pemda memutuskan menghentikan belajar tatap muka di semua jenjang sekolah dari TK hingga SLTP.

 

Pada kesempatan tersebut dilakukan pula pemasangan baret untuk anggota luar biasa Pemuda Panca Marga (PPM) yang telah menyukseskan rangkaian acara peringatan Hari Veteran Nasional oleh Ketua DPD LVRI NTB, H. Abdul Qadir. (Gib/PKP Setda Lotim) 

Baca Juga :  PEMERINTAH KORSEL, BANTU PENCARIAN PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *