BeritaPolitik

TGB Zainul Majdi Turun Ke Masyarakat Pantau Sebaran APK Ganjar-Mahfud di Pancor

-

Penulis : Buati Sarmi

Editor : Mustaan Suardi

Lombok Timur – Ditaswara.com. Sebaran alat peraga kampanye (APK) Capres-Cawapres nomor urut 3 mendapat perhatian dari Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi memantau keberadaan APK ini di Dusun Pancor Sanggeng, Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, pada Minggu (17/12).

“Alhamdulillah, saya saksikan kerja relawan sudah berjalan. Banyak APK yang saya jumpai,” Katanya.

TGB berkeliling Pancor Sanggeng ditemani Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Ketua DPW Partai Perindo NTB, H. Khairul Rizal, dan Ketua DPD Partai Perindo Lombok Timur H. Djamaluddin.

TGB menyaksikan beberapa APK Ganjar-Mahfud seperti baju dan jilbab digunakan masyarakat. Selain itu ada juga kalender yang dipasang di rumah warga. “Banyak APK (Kalender) yang ditempel di warung-warung dan rumah warga,” ucap Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini.

Karena agenda berkeliling ke Pancor Sanggeng ini bukan jadwal kampanye, ia tidak mengisi materi kampanye. Fokusnya melihat kerja-kerja relawan di lapangan. “Tidak ada tadi kampanye, lebih mengajak masyarakat menggunakan hak pilih, harus memilih,” Ujarnya.

Pada kesempatan ini, TGB bertatap muka dengan puluhan orang di tiga lokasi. Pertama di RT 12, kemudian disusul di RT 13, dan terakhir di RT 14. Dalam momen ini TGB mengajak seluruh masyarakat menghormati puluhan orang lain. “Tidak perlu menyerang orang lain yang berbeda pilihan, termasuk juga menjaga keamanan,” harapnya.

Kedatangan TGB bersama pengurus Partai Perindo ke Pancor Sanggeng ini mendapat sambutan dari warga. Mereka dengan bangga memamerkan APK dari Ganjar-Mahfud.

Salah satu warga RT 14 Dusun Pancor Sanggeng Nuraini mengaku, telah menerima APK Ganjar-Mahfud dari relawan beberapa waktu lalu. Di warungnya ia pun memasang kalender bergambar Ganjar-Mahfud. “Itu sudah kita pasang. Disini semua sudah dapat bagian (APK),” katanya.

Baca Juga :  PUNCAK PERINGATAN HAN DI LAKSANAKAN DI LOMBOK TIMUR.

Dijadwalkan, selain di Pancor Sanggeng, Lombok Timur, TGB akan memantau hasil canvassing relawan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Narmada, Lombok Barat dan di Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.(ds2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *