Berita

SELURUH DESTINASI WISATA LOTIM DI TUTUP

-

Penutupan Mulai tanggal 20 sd 23 Mei 2021.

Lombok Timur.Ditaswara.com. Bupati Lombok Timur mengambil tindakan tegas dengan menutup seluruh distinasi wisata yang ada di Kabupaten Lombok Timur.Penutupan ini dilakukan dalam rangka untuk menekan penyebaran Covid-19 yang sampai sat ini masih terjadi di wilayah Lombok Timur.Kebijakan penutupan ini diharapkan dapat di patuhi oleh seluruh masyarakat terutama para pelaku wisata.
“ Prihal surat edaran Bupati Lombok Timur nomor 807/314/PAR/2021 yang di tujukan kepada para Camat,Kades/Lurah dan pengelola Wisata yang ada di Lombok Timur dan harus segera di sosialisasikan ke seluruh masyarakat,” kata Ketua BPPD Lombok Timur Ahmad Rijie SE.
Dalam suasana menjelang perayaan Lebaran topat,masyarakat biasanya ramai mengunjungi tempat-tempat wisata baik di kawasan pantai maupun kawasan wisata alam seperti tempat permandian. Ada beberapa tempat destinasi yang akan di tutup seperti taman wisata Pusuk sembalun,Wisata Otak Kokoq Joben,wisata air Timbanuh Pringgasela,wisata Pantai wilayah Pringgabaya,Wisata pantai wilayah Sambalia,wisata pantai wilayah Sakra Timur dan wisata pantai wilayah Labuhan Haji.
Dengan adanya penutupan tempat wisata tersebut masyarakat di ajak untuk selalu berada di rumah dan tidak kemana-mana,berkumpul bersama keluarga dan sahabat dengan selalu tetap menjaga protokol kesehatan,menjaga jarak,memakai masker dan selalu mencuci tangan. (ndk).

Baca Juga :  70 UMKM di Lombok Utara Siap Go Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *