Berita

Reses Tahap III TOHRI MINTA REMPUNG HARUS BERUBAH DAN BERSINAR

-

 

LOMBOK TIMUR.Ditaswara.com .Anggota DPRD Lombok Timur dari Partai Nasdem M. Tohri Azhar meminta keterangan kepada konsituennya yang ada di desa Rempung, agar desa Rempung kedepannya berubah lebih baik jangan sampai terkontaminasi oleh masalah politik yang sering memecah belah keutuhan masyarakat.
“Rempung harus bersinar, saling bersinergi dan saling mendukung terhadap setiap program pembangunan yang turunkan oleh pemerintah, yang manfaatnya nanti di rasakan oleh masyarakat sendiri,” kata Tohri pada acara reses tahap ke 3 di desa Rempung Senin (10/5).


Oleh karena itu lanjut Tohri, dirinya yang di amanatkan sebagai wakil masyarakat di dewan betul-betul bekerja untuk kepentingan masyarakat.Melalui kegiatan penelitian ini di depan masyarakat desa Rempung untuk menyampaikan segala apa yang menjadi kebutuhannya. Jangan merasa sungkan untuk menyampaikannya karena segala apa yang menjadi masalah atau masalah kebutuhan masyarakat sudah ada anggarannya yang uangnya berasal dari masyarakat sendiri.
Selama ini lanjut Tohri, sudah banyak yang di perbuat untuk masyarakat memperjuangkan segala kebutuhan masyarakat dan menyampaikan kepada pemerintah yang mempunyai otoritas untuk membuat program dan perencanaan.
Insya Allah setelah mendengar semua kemauan dan keinginan masyarakat, saya akan memperjuangkannya dalam APBD perubahan tahun ini, imbuhnya.
Dalam sesi tanya jawab, beberapa termudah dari masyarakat desa Rempung mulai dari pemesanan kelompok ternak, masalah nasib guru honorer, dan kelangkaan pupuk.
Masalah ternak kelompok, Tohri meminta untuk segera membuat kelompoknya dan termasuk jenis ternak yang mau dikelola.Terkait masalah masalah guru honorer hususnya dari Kemenag dari hasil investigasi bahwa guru honorer sedang dalam proses validasi sehingga guru honorer ini akan segera di angkat menjadi CPNS setelah memenuhi persyaratan.
Untuk masalah pemupukan kelangkaan akibat permainan mafia.Dan saat ini sedang dalam proses pengolahan petani yang membeli pupuk di subsidi dengan harga murah.Masalah lain juga tentang masalah sampah, tentang propesi masyarakat sebagai tukang yang mempunyai peralatan pertukangan, dan berbagai peralatan lain.
Acara reses di hadiri oleh berbagai unsur masyarakat mulai BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan dari unsur pemuda. (ndk).

Baca Juga :  PDAM LOTIM PERBAIKI JARINGAN UNTUK PENINGKATAN LAYANAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *