Politik

RELAWAN NTB SIAP MENANGKAN ANIES JADI PRESIDEN

-

Mataram Ditaswara.Com. Ratusan relawan Anies Baswedan bertekad untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden di tahun 2024,kemampuan Anies sudah terbukti dan teruji sebagai seorang pemimpin ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta mampu menyelesaikan berbagai masalah baik masalah banjir,kemacetan,persoalan ekonomi,kesehatan,tenaga kerja sampai masalah transportasi.
“Warga NTB tidak ragu lagi untuk memilih Anies Baswedan sebagai salah satu putra terbaik bangsa saat ini,menjadi calon terkuat Presiden di tahun 2004.Peluang untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut sangat besar mengingat Anies didukung oleh mayoritas masyarakat Indonesia yang rindu adanya perubahan menyeluruh,” kata Dewan Pembina Relawan Anies NTB Dr. KH.Zulkifli Muhadli.SH.MM pada acara deklarasi Minggu (19/12) di rumah Ahmad Rusni Mataram.


Sosok Anies Lanjut Muhadli,selama ini mempunyai rekam jejak yang baik,hal dapat di lihat sejak menjadi Menteri Pendidikan sampai di tunjuk menjadi Gebernur DKI Jakarta saat ini. Sejak di berhentikan menjadi menteri oleh Presiden Jokowi membuka peluang bagi dirinya untuk berkarya di bidang lain dan ahirnya maju menjadi gubernur. Kalau seandainya tidak diberhentikan mungkin tidak terbuka jalan untuk menjadikan dirinya sebagai seorang tokoh nasional yang di segani oleh semua element masyarakat Indonesia.
Masalah banjir di Jakarta sudah dapat di atasi dengan baik,kemacetan juga dapat di urai sehingga tidak ada lagi kemacetan parah seperti priode gubernur sebelumnya. Masalah transportasi Jakarta sudah di lengkapi alat transportasi moderen seperti hal nya kota-kota besar yang ada di dunia ini. Oleh Anies Jakarta dibuat menjadi kota yang ramah,nyaman,indah dan manusiawi.
“Insya Allah ciri-ciri Anies untuk menjadi Presiden di tahun 2024 sudah ada,hal ini dapat di lihat hampir di semua wilayah di Indonesia sudah di buat relawan Anies Baswedan,”imbuh mantan Bupati KSB dua priode ini.

Baca Juga :  Miliki Kenangan sejak 1996, Rachmat Hidayat Sebut Posko Gotong Royong Megawati di Karang Medain untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud


Sementara itu Ketua umum Relawan Anies Baswedan Tingkat Provinsi NTB Dr.Drs H.Musa Shpiandy SH.MM mengatakan,saat ini tim relawan yang sudah bergabung mencapai ribuan orang,dan di masing-masing wilayah Kabupaten kota sudah terbentuk pengurus relawan (Koordinator) ,begitu juga di tingkat kecamatan sampai desa.
“Untuk itu dengan hadirnya ratusan orang pada acara deklarasi ini menguatkan sinyal bahwa Anies ketika nanti di takdirkan menjadi salah satu calon Presiden,maka hususnya di NTB Anis akan mendapat dukungan mayoritas dari para pemilihnya,” kata Musa.
Apa yang di lakukan saat ini yaitu deklarasi Anies For Prsiden 2024 sebagai bukti adanya tekad masyarakat NTB untuk memilih sorang pemimpin yang amanah,jujur dan sudah terbukti kemampuannya. Pigur Anies bagi warga NTB menjadi salah satu idola sehingga rasa kecintaan dan dukungan terhadapnya sangat kuat.Dengan adanya relawan ini semakin akan memperkuat elektabilitas sosok Anies yang mengungguli calon Presiden yang lainnya. Modal besar ini harus tetap di jaga dan di pelihara dan ketika perhelatan pemilihan Presiden di tahun 2024 berlangsung Anies akan terpilih secara demokratis.
Sementara itu salah satu warga NTB yang ada di acara deklarasi tersebut Lalu Sukardi mengatakan,saat ini hampir di semua sendi kehidupan masyarakat NTB selalu menyebut nama Anies Baswedan sebagai salah satu calon terkuat Presiden RI di tahun 2024.
“Pilihan kita saat ini tepat untuk Anies,apalagi Anies ini orangnya konsekwen dan istiqomah,tidak banyak bicara tapi banyak bekerja untuk masyarakatnya,inilah pigur yang kita rindukan dan masyarakat sudah siap mendukungnya lahir dan batin.
Sementara itu tokoh masyakat Kota Mataram Ahmad Rusni mengatakan,bahwa apa yang dilakukan saat ini oleh komponen masyarakat yang ada di tim relawan NTB dilakukannya dengan hati yang ihlas.Terbukti dari acara deklarasi ini kita dukung dengan semangat kebersamaan,bergotong royong menyiapkan segala pendukung acara mulai dari terop,kursi,sound system,panggung sampai masalah snack dan minum.
“Semangat kebersamaan yang kuat dan terbangun ini menjadi modal kuat untuk memenangkan Anies menjadi Presiden nanti,Insya Allah,”katanya singkat.

Baca Juga :  H Lalu Hadrian Irfani Bertekad Dorong NTB Tuan Rumah yang Baik untuk PON 2028


Acara deklarasi ini di hadiri oleh sekitar 300 orang relawan yang berasal dari semua wilayah yang ada di NTB,beberapa tuan guru,tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh prempuan,pemuda hadir.Walau sempat turun hujan tetapi acara deklarasi berjalan dengan lancar dan sukses.(ndk).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *