Berita

Porwanas Ke XIII Di Malang Di Buka Menpora

-

 

Malang, Ditaswara.com. – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainuddin Amali, Senin (21/11) di gedung Graha Cakrawala, Kampus Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Jawa Timur,membuka secara resmi Porwanas ke XIII 2022.

Pekan Olahraga Wartawan Nasional ke XIII ini di laksanakan   dari  tanggal 20-27 November 2022, yang diikuti 35 provinsi se Indonesia ditambah Surakarta. Sebanyak 11 cabang olahraga dipertandingkan dengan melibatkan ribuan atlit  wartawan dari seluruh Indonesia.

Dalam  pembukaan Porwanas ke XIII, digelar  defile dari masing-masing provinsi dengan berbagai atribut daerah yang ditampilkan.

Turut hadir pada pembukaan Porwanas, Ketua PWI Pusat, Atal S.Depari,Dahlan Iskan, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil S. Dardak dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Hadir juga  komika Cak Lontong dan Akbar ikut memeriahkan event olahraga wartawan 4 tahunan itu. Pelawak yang dikenal dengan khas kocaknya itu banyak mengundang tawa seluruh peserta yang hadir di gedung kampus milik Universitas Negeri Malang (UNM) tersebut. Untuk menyalakan obor Porwanas di percayakan kepada Dahlan Iskan salah satu wartawan senior yang ada di Indonesia.

Sementara itu tim Porwanas NTB akan mengikuti beberapa cabor seperti futsal,tenis lapangan,catur, bridge,bulu tangkis dan beberapa cabor lainnya.(ndk).

Baca Juga :  Pengurus Ika Islah di Kukuhkan kan Bupati Sukiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *