Berita

MERIAHKAN MAULID RW KARANG BARU ADAKAN ANEKA LOMBA.

-

 

LOMBOK TIMUR.Ditaswara.com. Berbagai pertandingan dan perlombaan di adakan oleh pemuda dan pemudi yang ada di RW Karang Baru Desa Rempung.Kegiatan ini sebagai bagian untuk menyemarakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444.
” Apa yang kami lakukan ini sebagai wujud dari semangat mencintai Nabi Muhammad SAW dan lebih husus pada generasi muda yang ada RW Karang Baru,” kata salah satu panitia Kamarudin Saman.


Lebih jauh dikatakannya,kegiatan lomba yang di adakan sebanyak 10 macam lomba mulai dari peserta anak- anak sampai emak–emak .Semua kegiatan ini di biayai sepenuhnya oleh swadaya masyarakat. Selain itu juga untuk hadiah dan operasional panitia di dukung oleh Mawar Service. Adapun anggaran biaya yang di siapkan panitia untuk kegiatan ini 20 jutaan lebih.
Menurut Kamar alias Kadus Saman, kegiatan lomba di laksanakan selama 7 malam di panggung hiburan yang setiap malam di hadiri oleh semua warga yang ada di RW.Karang Baru maupun dari RW lain yang ada di Desa Rempung.
” Selain aneka lomba juga di tampilkan hiburan dari para musisi yang ada di RW kami seperti band.,” imbuhnya.


Sementara owner Mawar Service Mawardi Saleh mengatakan,salut atas ide kreasi dari anak-anak muda yang ada di RW Karang Baru termasuk juga para ibu- ibu dan Bapak-bapak.
“Insya Allah pasca kegiatan lomba ini akan kita support juga kegiatan lain yang gaungnya lebih luas seperti festival Qasidah dan yang lain,” katanya.
Kegiatan lomba yang paling heboh husus untuk ibu-ibu yaitu lomba membuat nasi tumpeng yang di ikuti ibu- ibu dari semua RT. Sedangkan malam puncak yaitu perayaan Maulid di adakan hari Sabtu (22/10) dengan penceramah Ustad Ahmad Hulaifi Lc lulusan
Universitas Al-Azhar Kairo Mesir.(ndk).

Baca Juga :  Persaingan Perebutan Kursi DPRD Lombok Timur Semakin Sengit, Berikut Daftar Caleg Dengan Suara Tertinggi Berdasarkan Dapil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *