Berita

DI DUGA SOPIR MENGANTUK SEBUAH MOBIL BOKS TERGULING DI JEMBATAN AIK AMBUNG

-

LOMBOK TIMUR.Ditaswara.com. Sebuah mobil boks dengan nomor kendaraan DK 4166 FI terguling dan melintang menutupi setengah badan jalan di jalan utama Mataram-Labuhan Lombok atau tepatnya sebelum jembatan Aik Ambung Desa Rempung. Di Duga sopir mobil tersebut mengantuk saat mengemudikan kendaraan,dan dari kejadian perkara mobil naas ini sempat menyerempet tiang listrik dan ahirnya terbalik di dekat jembatan.
“Ini kecelakaan tunggal yang di duga sopir mengantuk karena kejadiannya pada pukul 03.30 hari Ahad dini hari dan saat sepi kendaraan,” kata salah seorang warga Rempung Muhtar.


Dari pantuan media Ditaswara.com.,sampai pukul 11.00 Wita hari Ahad (23/10) kendaraan tersebut masih melintang di badan jalan,akibatnya kendaraan yang datang dari arah Masbagik maupun dari Rempung harus antri melewati mobil yang melintang tersebut,
Bagian depan mobil kacanya pecah semua dan beberapa bagian body kendaraan menjadi lecet. Sekitar pukul 11.30 mobil tersebut di tarik dari badan jalan sehingga arus kendaraan lancar kembali.(ndk)

Baca Juga :  WAHANA VISI INDONESIA (WVI) ADAKAN MOU DENGAN PEMDA LOTIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *