Berita

Masyarakat Harus Pro Aktip Awasi Lembaga Penyiaran.

-

 

Lombok Timur.Ditaswara.com . – Dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan pengawasan terhadap lembaga penyiaran, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Nusa Tenggara Barat menggelar Sosialisasi Desa Penyiaran yang diikuti oleh perwakilan Lembaga Penyiaran Radio/Televisi, Perwakilan Dinas PMD, Dinas Kominfo dan Persandian dan 75 Desa di Kabupaten Lombok Timur yang berlangsung di ruang Rupatama I pada Rabu (14/12).

“Dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam melakukan pengawasan terhadap penyiaran dunia, diharapkan masyarakat proaktif dalam memantau penyiaran dengan cara melaporkan kepada pihak terkait maupun instansi terkait apabila ada yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” Kata Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Lombok Timur Dr. Fauzan dalam sambutan sekaligus membuka acara tersebut

Untuk itu dalam mengantisipasi partisipasi dan mendorong seluruh Kepala Desa dalam melakukan pengawasan terhadap lembaga penyiaran, serta melahirkan relawan-relawan baru untuk melakukan pengawasan partisipatif terhadap lembaga penyiaran. (ndk)

Baca Juga :  Djohan Minta Semua Satgas Saling Koordinasi Di Saat PPKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *