BUPATI SUKIMAN MINTA MASYARAKAT TETAP TAAT PROKES

-

 

Masyarakat di himbau untuk ikuti vaksinasi ke 3.

Lombok Timur .Ditaswara.com. Bupati Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan karena Pandemi Covid – 19 belum berakhir, masyarakat diimbau agar tidak resah dan tetap seperti sedia kala mengikuti protokol kesehatan.
“Pentingnya menjaga Prokes ini bertujuan menekan terus adanya Covid-19,dan alhamdulillah Lombok Timur dalam kondisi aman,” kata Sukiman saat membuka kegiatan vaksinasi ke-3, Jumat (29/7) di Pendopo.

Lebih jauh di katakan Sukiman, masyarakat untuk tidak jalan kesana kemari atau keluar rumah apabila sedang mengalami sakit, pusing dan flu. Bila perlu saat mengalami hal demikian, masyarakat diminta segera memeriksakan diri ke rumah sakit atau puskesmas terdekat.

” Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berperan dalam menangani kasus covid-19 di Lombok Timur,termasuk para pengusaha dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yang membantu masyarakat,”imbuhnya.

Sukiman juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang hingga sekarang masih menggunakan masker, yang artinya masih waspada terhadap pandemi tersebut.

“Saya himbau kepada semua masyarakat supaya mengikuti vaksinasi, mengingat capaian dosis ketiga di Lombok Timur masih rendah, yaitu 35%.,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bingkisan sembako bagi peserta vaksin oleh Bupati yang didampingi Kadis Kesehatan, H. Pathurrahman dan dari pihak KADIN yang diwakili Ketua KADIN Lotim Marwan Hadi.(ndk).

Baca Juga :  LAZ DASI CABANG LOTIM SANTUNI YATIM PIATU DAN DHUAFA BERSAMA LESTARI BERBAGI

Leave a Reply

Your email address will not be published.