Berita

BUPATI LOTIM SINDIR OPD YANG TIDAK PEDULI PADA SESAMA

-

 

Apresiasi Pojok Kuliner RSUD Selong

LOMBOK TIMUR Ditaswara.com.Bupati Lombok Timur H.Sukiman menyindir OPD yang ada di jajaran Pemkab yang tidak melakukan program untuk berbagi sesama di bulan suci Ramadhan ini,beberapa OPD sibuk memikirkan diri sendiri dan tidak pernah berpikir untuk dapat membantu orang lain yang sedang dilanda kesulitan ekonomi.
“Saya sangat apresiasi seperti yang dilakukan oleh Direktur RSUD Selong dimana atas inovasinya memberikan bantuan paket sembako untuk para karyawannya,apa yang dilakukan RSUD Selong patut di tiru oleh OPD lain,”kata Sukiman pada saat peresmian pojok kuliner di RSUD Selong Senin (3/4).
Sukiman menambahkan,ditengah banyak kesibukan untuk memberikan pelayanan kepada para pasien pihak RSUD Selong yang cukup ramai setiap hari ,rasa peduli terhadap sesama tetap tumbuh sebagai bagian untuk memberikan kebahagian pada karyawannya yang selama ini bekerja dengan penuh tanggungjawab.Semangat ini harus tumbuh juga pada semua OPD yang ada di lingkup Pemda Lombok Timur.
Semenatra itu Direktur RSUD Selong dr M.Tantowi Jauhari mengatakan, pojok kuliner yang dibangun ini terbuat dari bahan material kayu dan berbentuk bangunan los yang berada di sebelah Selatan masjid yang jaraknya tidak menggangu pusat pelayanan yang ada.
“Pojok kuliner ini dihajatkan untuk memudahkan keluarga para pasienyang setiap hari ramai datang dan dapat memenuhi kebutuhan selama di RSUD seperti aneka makanan dan minuman ,tempat husus kuliner yang bersih,rapi,dan higenis akan memberikan nyaman ,dan seterusnya tidak mengundang para pedagang luar yang masuk ke RSUD yang selama ini berjualan di sembarang tempat dan kerap menggangu ketenangan para pasien,” katanya.
Rangkain peresmian pojok kuliner RSUD Selong ini di tandai dengan pembukaan bazar yang dilanjutkan dengan pembagian sembako untuk para karyawan. Ada 4 kegiatan yang dilakukan oleh pihak RSUD Selong diantaranya yaitu melakukan penghijuan di seputaran lingkungan RSUD,dan kegiatan bazar.Untuk kegiatan ini pihak RSUD bekerjasama dengan Bulog Lotim,Dinas Perdagangan dan beberapa perusahaan obat.
Di ahir acara Sukiman meninjau bazar dan melakukan penanaman pohon penghijauan,hadir dalam kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan Lotim H.Fathurrahman,Kadis Perdagangan Lotuim Hj.Masnah. (ndk).

Baca Juga :  BUPATI LOMBOK UTARA HADIRI PELEPASAN SATGAS ZENI REHAB REKON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *