BeritaLombok Timur

BKPSDM Lotim Sidak Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran

-

Penulis: Buati Sarmi

Editor: Mustaan Suardi

Lombok Timur – Ditaswara.com. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Lombok Timur melaksanakan sidak di hari pertama masuk kerja pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga ke tingkat Kecamatan, pada Selasa, (16/4).

Kepala BKPSDM Lombok Timur, M. Mugni mengatakan bahwa meskipun pihaknya belum menerima laporan lengkap terkait adanya pegawai pemerintahan yang tidak masuk kerja alias bolos di hari pertama ini, namun ditemukan beberapa diantaranya yang malas.

“Saya belum terima laporannya, cuman ada saja,” ucapnya kepada media ini.

Disebutkan bahwa sejumlah tim dibentuk pihaknya untuk melakukan sidak hingga ke tingkat Kecamatan. Adapun untuk temuan pegawai yang bolos tersebut, pihaknya juga akan memberikan teguran serius. Terlebih pegawai yang bersangkutan tersebut tidak masuk tanpa surat keterangan yang jelas.

“Kita akan surati kepala OPD nya agar yang pegawai bersangkutan dihadapkan ke BKPSDM,” katanya.

Lebih jauh, Mugni juga mengimbau kepada seluruh pegawai pemerintahan di Kabupaten Lombok Timur untuk meningkatkan etos kerja pasca Ramadan. “Kita sudah berpuasa, kita sudah memasuki Syawal, jadi kita tingkatkan aktivitas pelayanan kepada masyarakat,” demikiannya.(ds2)

Baca Juga :  Sekda Lombok Timur Evaluasi Kinerja 3 OPD Agar Lebih Gerak Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *