Hukrim

Bejat, Seorang Guru Ngaji di Lombok Timur Tega Perkosa Rekan Guru Ngajarnya

-

Penulis : Buati Sarmi

Editor : Mustaan Suardi

Lombok Timur – Ditaswara.com. Nasip naas menimpa seorang guru ngaji pengasuh perempuan inisial IA (27) warga asal Kecamatan Sikur Lombok Timur yang diperkosa seorang ustadz inisial MY (29) warga Kecamatan Sakra Lombok Timur saat mengantar pesanan online berupa obat kuat pria di kediaman terduga pelaku, pada Minggu, (17/12).

Dari informasi yang dihimpun media ini, sekitar pukul 10.00 WITA, korban IA mengantar pesanan obat kuat merk Quwless yang dipesan terduga pelaku MY. Kemudian, sampai dikediaman terduga pelaku korban mengetuk pintu dan mendapat sahutan untuk masuk.

Selanjutnya korban pun masuk ke dalam kediaman terduga pelaku, namun tiba-tiba korban malah ditarik dan dipeluk. Karena kaget korban pun berontak, melarang serta mengingatkan terduga pelaku kalau mereka sudah memiliki anak dan pasangan masing-masing, namun tak dihiraukan terduga pelaku hingga terjadi peristiwa malang tersebut.

Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nikolas Osman saat dikonfirmasi media ini membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan Osman bahwa korban mengajar ngaji di TPQ milik terduga pelaku sejak 3 tahun lalu. Kemudian antara korban dan terduga pelaku pernah pacaran saat masih sama sama bujang dan gadis dulu. “Dulu saat masih lajang korban dan terduga pelaku ini pernah pacaran,” Kata Osman.

“Selama mengajar di TPQ milik terduga pelaku, korban mengaku sering diganggu dan diajak menjalin hubungan kembali namun tak pernah di tanggapi serius oleh korban,” Jelasnya.

Diungkap pula, bahwa hingga saat ini terduga pelaku tidak diketahui keberadaannya. “Sampai saat ini terduga pelaku tidak berada di rumah diduga kabur menyembunyikan diri,” imbuhnya.(ds2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *