BABAK 16 BESAR COPA BUPATI LOTIM 2022 DI MULAI HARI INI

-

Penulis :Wartawan 065# Mustaan Suardi (Bang Andek).

LOMBOK TIMUR.Ditaswara.com. Perhelatan Sepak bola Copa Bupati Lombok Timur 2022 yang berlangsung di lapangan Bagik Payung Kecamatan Suralaga sudah memasuki babak 16 besar. Perwakilan 16 Club yang masuk 16 besar ini telah melalui tahapan perjuangan yang cukup melelahkan di pase babak penyisihan.Sebanyak 8 klub ahirnya tersingkir dari persaingan untuk menuju babak 16 besar yang di mulai pada hari Kamis (28/7).
“Untuk pertandingan babak 16 besar ini Kick Off di mulai pukul 15.55.Wita pada hari Kamis 28 Juli 2022,dan setiap harinya akan ada satu pertandingan. Dengan jadwal waktu yang sudah di tetapkan ini tentu atsmosfir pertandingan tidak terlalu panas mengingat pertandingn di gelar menjelang sore hari,” kata salah satu panitia lokal Ardian.
Adapun Klub-klub sepak bola yang masuk 16 besar antara lain,Porat Primavera Desa Teros,KRS Kelurahan Majdi Selong,Patriot Keruak,PS Lank Mamben Lauk,PS Kembang Putra Desa Kembang Kerang,PS Masbagik,PS. Terare,Bee Boy FA Pancor,Bintang Kejora jr Masbagik,Palapa FC Wanasaba, Persepa Pengadangan,Bantek FC Bagik Payung,Bunga Putra Kalijaga Baru,PS Sikur,Tantero FC Kelurahan Tanjung dan PS Prima Selong.
Dari masing-masing group pada babak penyisihan,di group A yang tidak lolos Sportivo, di Group B yang tidak lolos PS Putra Permata, di Group C yang tidak lolos PS Remput, di group D yang tidak lolos Aikmel FA, di group E yang tidak lolos Perseka, di group F yang tidak lolos Asfac,di group G yang tidak lolos Gama FA dan di group H yang tidak lolos PSG.Pertandingan babak 16 besar akan berlangsung dari tanggal 28 Juli sd.4 Agustus 2022. (ndk).

Baca Juga :  KONI Berikan Bonus Atlet Berprestasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.