Berita

ANIES DI SAMBUT HISTERIA PARA RELAWAN NTB

-

MATARAM.Ditaswara.com.Kedatangan Anies Baswedan ke Sekretariat Relawan Anis For Presiden Indonersia di Rembige disambut gegap gempita,begitu turun dari mobil langsung di sambut dengan ucapan selamat datang Presiden RI,selamat datang Presiden masa depan. Seluruh pengurus relawan NTB ini berebutan menyambut sambil berpelukan dan berfhoto bersama. Anies menyapa relawan dengan senyum khas nya,sehingga emak-emak berteriak hesteris memanggil nama Anies berkali-kali.
“Selamat datang Presiden kita,selamat datang di Lombok ini,selamat datang pahlawan masa depan bangsa untuk membuat Indonesia lebih maju dan bermartabat,” kata salah seorang relawan emak-emak dengan suara keras .

Walaupun kondisi saling berdesakan Anies tidak menunjukan rasa lelah untuk melayani para relawan dan masyarakat NTB yang meminta fhoto bersama maupun fhoto selfi. Begitu juga saat tiba di bandara Internasional ZAM (BIZAM) masyarakat yang ada di kawasan bandara menyerbu Anies dan berteriak-teriak bapak Presiden berkali-kalai.
Kedatangan Anies yang juga Gubernur DKI Jakarta ini untuk menyaksikan perhelatan Motor GP di serkuit Mandalika hari Ahad,kesempatan ini selakaligus juga bertemu dan bersilaturrahmi dengan para relawan dan melakukan sholat magrib berjamaah di Masjid Hubbul Wathan Islamic Centre Mataram.
Di hadapan para relawan tidak banyak hal yang di sampaikan,Anies mengungkapkan bahwa dirinya saat ini lebih fokus untuk menyelesaikan tugasnya sebagai gubernur DKI Jakarta sampai bulan Oktober 2022. Oleh karena dia mengajak para relawan yang ada di NTB untuk bersama-sama menyiapkan energi yang kuat karena perhelatan Pilpres masih cukup lama yaitu di tahun 2024.
“Mari kita bersama-sama dengan hati yang ihlas untuk mensosialisasikan niat baik kita untuk membuat Indonesia ke depannya lebih baik,kita ingin agar Indonesia mampu mensejahterakan masyarakatnya sendiri,” kata Anies sembari tersenyum.
Saat nanti selesai melaksanakan amanahnya sebagai Gubernur,baru akan terasa enteng dan nyaman untuk melaksanakan niatnya untuk mengabdi lagi kepada bangsa dan negara tercinta ini. Kunjungan ke pulau Lombok NTB ini memberikan kesan yang luar biasa,baginya relawan NTB ini yang paling bersemangat bila di bandingkan dengan daerah lainnya,dan rasa haru dan bangga atas ketulusan masyarakat NTB ini menjadi bukti bahwa hanya dengan kekuatan bersama akan membuat segala keinginan dan cita-cita dapat terwujud nanti.
Baginya NTB bukan daerah yang asing,karena saat menyusun desertasinya sering datang terutama di KSB yang saat itu belum menjadi Kabupaten dan saat itu bertemu dengan salah satu tokoh setempat yaitu KH Zulkifli yang sudah menjadi KSB sebanyak dua kali.
“Ini bukan perjumpaan yang terakhir dan Insya Allah nanti akan ada perjumpaan lanjutan sebagai bagian dari ihtiar untuk dapat mewujudkan amanah masyarakat yang lama terpendam ini,” ujar Anies.
Sementara itu Ketua Relawan Anies FP NTB H.Musa Shofi Andy mengatakan,persiapan untuk meyambut kedatangan Anies Baswedan ini sangat singkat sekali,malam harinya pada pukul 19.00 Wita baru didapatkan kepastian bahwa Anis akan datang ke Lombok.
“Saat penyambutan Anies Baswedan tidak semua relawan dapat di hadirkan,terutama yang dari Sumbawa,Bima dan Dompu,sehingga hanya relawan dari pulau Lombok saja yang dapat hadir akibat persiapan yang singkat ini,namun walaupun demikian penyambutan tetap di lakukan dengan hangat dan meriah,” katanya.
Hadir juga dalam acara silaturahmi Anies Baswedan ini beberapa tokoh masyarakat dan mantan pejabat seperti mantan Bupati Sumbawa dua priode Jamaludin Malik,mantan sekda,mantan Bupati KSB dan beberapa tuan guru yang ada di pulau Lombok.(ndk)

Baca Juga :  KEPSS LOTIM BERSILATURAHMI DENGAN TANWIRUL ANHAR ST.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *