NTB

Tim Pendaki Puncak Rinjani Relawan Anies FP24 NTB Di Lepas Secara Resmi.

-

.

Mataram Ditaswara com. Tim pendaki Puncak Rinjani Relawan Anies FF24 di lepas secara resmi hari Sabtu tgl 13 Agustus 2022.di Sekretarian Relawan Anies FP24 NTB,
didahului dengan Pembacaan Surat Yasin , Zikir dan Doa oleh 50 Anak Yatim serta Pengurus dan peserta Pendakian.

” Dari Jaringan Relawan Anies yang ikut pendakian Puncak Rinjani dari ANIEST FAST Jabar dan dari PARADA Jakarta . Sedangkan yg ikut serta di Tim 45 yang Kemah Karya dan Bhakti Sosial di lereng Rinjani dari Jaringan Relawan Anies ANIES FAST Jabar, PARADA Jskarta, GARNIES Jakarta, AN’NUR ANIES BERSINAR Tangsel, SOBAT ANIES DPP SOLO dan PN1 Jakarta,” kata ketua Relawan Anies FP24 NTB DR.Drs.H.Musa Shopiandy MM.

Lebih jauh di katakannya, semua Jaringan Relawan Anies ini bersama benderanya akan ikut di tancapkan atau dikibarkan di Puncak Rinjani bersama Bendera Merah Putih dan Bendera ANIES. Oleh karena itu di mohon Doa Restu dari semua anggota dan simpatisan Relawan Anies dimana saja semoga kegiatan kita ini tidak menghadapi kendala, demi ANIES PRESIDEN RI 2024.
Sementara itu dari jadwal kegiatan di mulai tgl 14 sd 18 Agustus 2022. Tgl 14 Agustus Tim 17 yg akan naik ke Puncak Rinjani dan menancapkan bendera merah putih dan Bendera /baleho Anies di Puncak Rinjani.

Selanjutnya berangkat dr Mataram, menuju Sembalun.. tgl 17 Agustus 2022 Tim 17 akan menancapkan bendera merah putih dan Bendera/Baleho Anies didahului dgn upacara dan Berdoa di puncak Rinjani. Sementara utk Team 8 akan berada di tengah- tengah gunung Rinjani (Pelawangan) utk memantau tim 17, sementara team 45 akan berada di lereng gunung Rinjani (Sembalun) pada tgl 16 Agustus 2022 malam dan akan mengadakan Ngaji Yasinan bersama , zikir dan Doa di lereng Rinjani untuk mendoakan Tim 17 berhasil melakukan misinya serta mendoakan Anies agar di Ridhoi Allah SWT untuk menjadi Presiden RI 2024. Tgl 17 Agustus 2022 Team 45 akan melaksanakan Apel Bendera peringatan 17 Agustus 2022 dan setelah itu akan dilakukan Bhakti Sosial Pengobatan massal gratis bagi masyarakat sekitar Sembalun. Tgl 18 Agustus 2022 ,selanjutnya semua Team kembali ke Mataram.(ndk).

Baca Juga :  Bupati Lotim Tekankan Tak Ada Ganti Rugi Penggusuran Toko di Pasar Pancor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *