BeritaLombok Timur

Seorang Duda di Pringgabaya Ditemukan Warga Meninggal Dunia Dirumahnya .

-

Penulis: Buati Sarmi

Editor : Mustaan Suardi

Lombok Timur – Ditaswara.com. Warga Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang duda bernama Robian Faradi (43) yang telah dikerumuni banyak lalat dirumahnya, pada Minggu sore (7/4) sekitar pukul 15.30 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, sebelumnya seorang warga bernama Hamdan (35) tahun melewati depan rumah korban (TKP) untuk mengambil pelepah pisang di sekitar rumah korban.

“Sepulang dari mengambil pelepah pisang, saksi ini melihat pintu rumah korban terbuka dan banyak lalat berterbangan. Kemudian saksi inisiatif melihat ke dalam rumah korban dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ucap Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nikolas Osman, kepada media ini, Senin (8/4).

Masih kata Nikolas, saksi pun bergegas menghubungi keluarga korban dan RT di wilayah rumah tersebut. Polsek Pringgabaya mengetahui hal itu langsung menghubungi tim Inafis Polres Lotim dan Nakes Puskesmas Labuhan Lombok untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Berdasarkan hasil analisa keluarga korban dan masyarakat setempat menjelaskan bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit menahun.

“Korban diperkirakan meninggal sejak dua hari lalu. Karena menurut keterangan warga setempat pernah melihat korban pada hari Jumat tanggal 5 April 2024,” demikian Nikolas.(ds2).

Baca Juga :  PEMBUKAAN MTQ KE XXIX TINGKAT PROVINSI NTB DI LOTIM BERLANGSUNG SEMARAK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *