Berita

PENGURUS RELAWAN ANIES FP24 NTB SILATURAHMI DENGAN SUKIMAN.

-

MATARAM.Ditaswara.com.Seluruh jajaran pengurus Relawan Anies Baswedan NTB yang bergabung dalam Relawan Anies FP24 NTB melakukan silaturrahmi dengan Bupati Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy.Silaturrahmi untuk menyampaikan permakluman tentang rencana kegiatan Pendakian Puncak Rinjani yang mengambil tema Anies Di Puncak Rinjani,yang dilaksnakan dalam rangka perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 77.
“Saat pendakian yang akan dilakukan oleh semua relawan dari seluruh Indonesia,akan di kibarkan bendera merah putih dan baliho raksasa di puncak gunung Rinjani,” kata Ketua Umum Relawan Anies FP24 NTB,DR H.Musa Shopiandy,SH.MM di Lesehan Bale Seafood Rembige Mataram,Selasa (12/7).

Lebih jauh dikatakannya,kegiatan silaturrahmi dengan Bupati Lombok Timur ini adalah dalam rangka melaksanakan himbauan yang berikan oleh Anies Baswedan dimana di himbau agar seluruh relawan dan simpatisan Anies Baswedan yang berada di seluruh penjuru tanah air Indonesia berpolitik secara santun dan mengedepankan rasa kebersamaan serta kekeluargaan,sehingga seluruh cita-cita dan perjuangan bersama dapat tercapai.
Rencana kegiatan pendakian dengan pengibaran bendera dan pemasangan baliho dipuncak Gunung Rinjani ini,ternyata mendapatkan respon dari seluruh relawan dan simpatisan Anies Baswedan yang ada di beberapa daerah di Indonesia. Adanya keinginan dari para relawan dan simpatisan dari beberapa daerah ini maka kegiatan pendakian ini dilakukan dengan skala nasional.
“Di harapkan dengan kegiatan pendakian yang di ikuti oleh para relawan dan simpatisan dari beberapa daerah di Indonesia ini,akan meningkatkan popularitas Anies Baswedan,disamping itu untuk mendongkrak pariwisata NTB,”imbuhnya.

Sementara itu dalam sambutannya H.M.Sukiman Azmy memberikan beberapa arahan antara lain agar semua jaringan Relawan Anies yang ada di NTB ini dapat bersatu dan membentuk Presidium sehingga akan tetap terjaga rasa kebersamaan ,kesatuan,persatuan antar semua jaringan Anies yang ada di NTB.
“Jaringan Relawan Anies yang sudah terbentuk di NTB tidak perlu lagi membentuk cabang atau perwakilan di daerah lain di luar NTB,tetap focus di NTB saja,kemudian tetap terus melakukan sosialisasi sampai di tingkat pelosok desa dan dusun sehingga masyarakat awam tahu betul sosok Anies,”kata Sukiman.
Sukiman juga memberikan apresiasi atas terbentuknya relawan Anies di NTB yang selama ini aktip terus melakukan berbagai kegiatan,dan apa yang sudah di lakukan secara kontinyu agar di pertahankan sampai menjelang di laksanakannya Pemilihan Presiden 2024.
Dalam kesempatan tersebut Sukiman juga berkomitmen untuk membantu dengan menyiapkan tempat sebagai kantor Pemenangan Anies yaitu 3 lokal ruko yang berada di jalan Langko Mataram. Untuk kegiatan pendakian Gunung Rinjani yang dilakukan pada tanggal 14 sd 18 Agustus 2022,Sukiman siap memback up sesuai dengan tujuan kegiatan tersebut di atas.
Sementara itu dari rencana pendakian Gunung Rinjani ini,tim 17 akan mulai naik puncak Gunung Rinjani mulai tanggal 14 Agustus 2022,team 17 ini akan berangkat dari Mataram langsung menuju Sembalun,rencananya pada tanggal 17 Agustus 2022 akan menancapkan bendera merah putih di puncak Gunung Rinjani.Untuk tim 8 akan berada di tengah-tengah gunung Rinjani (Pelawangan) untuk memantau tim 17,sedangkan tim 45 akan berada di lereng Gunung Rinjani (Sembalun).
Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 2022 malam harinya akan dilakukan zikir dan doa oleh tim 45 untuk mendoakan keselamatan dan kusuksesan bagi tim yang akan mengibarkan bendera dan baliho di puncak Gunung Rinjani dan juga mendoakan agar Anies Baswedan di Ridhoi Allah sebagai Presiden RI. Pada tanggal 17 Agustus 2022 akan di adakan apel bendera di Sembalun oleh tim 45 dan melakukan kegaiatan bakti sosial seperti pengobatan gratis untuk masyarakat Sembalun dan sekitarnya,dan tanggal 18 Agustus 2022 semua tim akan kembali lagi ke Mataram.(ndk).

Baca Juga :  KPU Lombok Timur Sebut Pada Desember Semua Logistik Pemilu Harus Diterima

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *