NTB

LOTIM SIAP TERAPKAN SERTIFIKAT ELEKTRONIK

-

 

BANDUNG.Ditaswara.com.Sertipikat elektronik adalah tandatangan dan identitas yang menunjukan status subjek hukum para pihak dalam transaksi Elektronik yang di keluarkan oleh penyelenggara sertipikasi Elektronik dalam hal ini BSSN melalui UPTD Balai Sertifikasi Elektronik ( BSrE) memberikan layanan Sertifikasi Elektronik.
Dalam mendukung Transformasi digital Pemda Lombok Timur resmi melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dalam pemanfaatan Sertifikat elektronik yang berlangsung di aula BSSN Depok Jawa Barat Rabu (20/7).


Hadir dalam acara penandatanganan ini Bupati Lombok Timur H.M.Sukiman Azmi di dampingi Kadis Kominfo dan Persandian Dr.Faozan M.Pd, dan Kabid Pengelolaan Tehnologi Inpormasi dan Komonikasi Hardan Sofyan S.Kep.,serta hadir pula 15 perwakilan Kabupaten/kota yang ikut melaksanakan penandatangan tersebut di atas.
Plt Sekretaris utama BSSN B.Susilo Wibowo mengatakan,layanan Balai Sertifikasi Elektronik telah berhasil berkonstribusi pada penghematan keuangan negara mencapai kurang lebih 15 triliyun lebih setiap tahunnya dan ini juga dapat menghemat pengeluaran negara setiap tahun. (ndk).

Baca Juga :  Hendak Pergi Melayat, Dua Penumpang Meninggal Dunia Setelah Menabrak Tumpukan Batu-bata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *