BeritaPolitik

H Nasirudin Klaim Rekomendasi PAN Sebagai Kendaraan Politik Maju Pilkada Lotim 2024

-

Penulis: Buati Sarmi

Editor: Mustaan Suardi. 

Lombok Timur – Ditaswara.com. Bakal Calon Bupati Lombok Timur, DR. H Nasrudin mengkalim dirinya sudah mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan menjadi kendaraan politiknya menuju Lombok Timur satu. Hal itu diungkapnya saat dikonfirmasi media ini, Jumat (24/5).

“Alhamdulillah (Rekomendasi dari DPP PAN ) itu sudah kami kantongi. Dari Kementerian Agama menuju Lombok Timur,” ucapnya.

Setelah mendapat Rekom PAN, ia secara masif melakukan safari politik untuk mendatangi para tokoh agama maupun masyarakat dan tokoh pemuda untuk menyosialisasikan bahwa dirinya serius maju pada Pilkada Lotim November 2024 mendatang.

“Saya sudah mendatangi tokoh-tokoh berpengaruh di beberapa wilayah di Lombok Timur sambil menyerap apa yang diinginkan masyarakat dan menyosialisasikan jargon politik Arah Baru Lombok Timur,” katanya.

Saat dikonfirmasi soal siapa yang bakal mendampingi maju di Pilkada mendatang, mantan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB ini menjawab secara diplomatis. Masih pleksibel, karena kami juga sedang menjajaki bererapa tokoh yang berpotensi mendampinginya.

“Tentu kita lihat dari track record tokoh tersebut. Termasuk tokoh-tokoh NW yang cukup banyak yang saya lihat memiliki kapasitas maupun kompetensi, sehingga visi misi kita bisa tercapai,” imbuhnya.(ds2)

Baca Juga :  RINGKASAN PERUBAHAN APBD YANG DI KLASIFIKASI MENURUT KELOMPOK DAN JENIS PENDAPATAN BELANJA DAN PEMBIAYAAN TAHUN ANGGARAN 2022 Bagian ke 16.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *