Berita

Dituduh Cemari Pantai Labuhan Haji, Puluhan Warga Pancor Minta Kadispar Minta Maaf

-

Lombok Timur, Ditaswara.com – Puluhan Warga Pancor, Kecamatan Selong, mendatangi kantor Bangkesbangpoldagri Lombok Timur (Lotim) untuk Hearing terkait adanya statemen dari Kadis Parawisata Lotim di Media beberapa hari lalu mengenai pembuangan sampah sembarangan di sungai Sanggeng Pancor yang menyebabkan menumpuknya sampah disepanjang bibir pantai Labuhan Haji.

Salah Seorang Warga Pancor Habiburrahman
Mengatakan, dirinya bersama warga Pancor lainnya tidak terima dengan statement yang dianggap menjelekkan nama baik Kelurahannya, sehingga dirinya meminta Kadis Parawisata Untuk meminta Maaf.

“Kami meminta H Mugni selaku Dinas Parawisata Lotim, meminta maaf atas statemennya, Karena statemennya itu sudah mencoreng nama baik Pancor,” katanya, (1/07/2021).

Selain menuntut untuk mengklarifikasi kekeliruan dalam berstatement tersebut melalui media, dirinya juga meminta H. Mugni juga untuk datang bersilaturrahmi ke para tokoh di Pancor untuk konfirmasi terkait hal tersebut.

“Mudah-mudahan dilakukan silaturahmi itu, dimasjid Pancor untuk permintaan maaf secara terbuka ditengah masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kadis Parawisata Lotim, H Mugni mengakui kekeliruannya dalam berstatement dan meminta maaf kepada seluruh Masyarakat Kelurahan Pancor.

“Saya siap untuk meminta maaf secara terbuka, saya akui itu keliru, untuk itu saya minta maaf kepada semua masyarakat kelurahan pancor,” tutupnya. (Gib)

Baca Juga :  Tingkatkan Kapasitas PPID Dengan Melibatkan Oprator PPID Pembantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *