Headline

Diduga Ngantuk Sopir Pick up Asal Mataram Tabrak Jembatan Hingga Terjun Ke Sungai di Lombok Timur

-

Penulis : Buati Sarmi

Editor : Mustaan Suardi

Lombok Timur – Ditaswara.com. Diduga mengantuk seorang sopir dengan identitas bernama Fauzan (37) warga asal Kota Mataram NTB mengendarai pick up L300 dengan Nomor polisi DR 8273 SA, tiba-tiba menabrak pembatas jembatan di jalan raya Lenek menuju Anjani tepatnya di tikungan jembatan Kalibambang hingga kendaraannya terjun bebas jatuh ke sungai. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin sore (4/12) sekitar 16.15 WITA.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nikolas Osman saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Iya benar peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.15 wita sore tadi,” Kata Nikolas kepada kepada media ini.

Dituturkan Nikolas, bahwa sopir tersebut diketahui berangkat dari Sembalun hendak kembali ke Kota Mataram. “Korban mengaku berangkat dari Sembalun, tapi saat di TKP korban merasa ngantuk tiba-tiba oleng ke arah kiri sehingga menabrak pembatas jembatan hingga kendaraan yang dibawanya itu terjun bebas dan jatuh ke sungai,” terangnya.

“Atas kejadian tersebut korban di evakuasi ke Puskesmas Lenek guna mendapatkan perawatan,” lanjutnya.

Dari hasil dari koordinasi dengan Piket jaga Puskesmas korban dinyatakan dalam kondisi baik tidak terdapat luka serius, namun korban mengeluhkan rasa sakit di dada oleh karena itu tetap di lakukan observasi selama 3 jam.

“Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. Hanya sopir saja dari pemeriksaan Puskesmas sopir diketahui dalam kondisi baik dan tidak ada luka serius, namun karena korban mengeluh rasa sakit di dada masih dilakukan observasi selama 3 jam,” Ujarnya.

Melalui peristiwa tersebut, Nikolas berpesan kepada seluruh pengendara agar selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan saat berkendara. “Saya menghimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan di jalan, jika merasa ngantuk agar berhenti sejenak tidak melanjutkan perjalanannya. Sayangi dan jaga diri anda dan orang-orang disekitar saat berkendara,” Pungkasnya. (ds2)

Baca Juga :  Parah, Pinjaman Ratusan Miliar PT AM Giri Menang Diduga Melanggar Aturan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *