Headline

Diduga Diputuskan Cinta, Pelajar Mts di Lombok Timur Meninggal Gantung Diri

-

Penulis: Buati Sarmi

Editor: Mustaan Suardi

Lombok Timur – Ditaswara.com. Diduga diputuskan cinta oleh pacarnya, seorang pelajar Mts berjenis kelamin laki-laki inisial ID (13) tahun warga asal Kecamatan Jerowaru Lombok Timur meninggal dunia lantaran gantung diri di halaman rumahnya, pada Sabtu (13/4) sekitar pukul 20.00 Wita.

Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nikolas Osman saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Benar. Korban ditemukan meninggal dunia dengan cara tergantung dipohon Banten halaman rumahnya,” ucap Nikolas.

Dijelaskan bahwa korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung oleh 3 orang kerabatnya yang kemudian berteriak sehingga masyarakat sekitar mengetahui bahwa korban tergantung diduga bunuh diri.

“Motif korban bunuh diri diduga diputuskan pacarnya. Posisi korban saat ditemukan menggantung dengan jarak sekitar 5 cm dari atas tanah dan tali yang digunakan untuk gantung diri menggunakan tali jemuran jenis nilon,” katanya.

“Berdasarkan informasi dari keluarga korban akan dimakamkan hari ini bakda zuhur di kecamatan Jerowaru,” lanjut Nikolas.

Terkait dengan kejadian tersebut, orang tua korban dan pihak keluarga menerima hal itu sebagai suatu musibah dan mengikhlaskannya. Selain itu, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi.(ds2)

Baca Juga :  Wisatawan Asal Amerika Serikat Tewas Tenggelam di Perairan Gili Trawangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *