BeritaPolitik

Bupati Lombok Timur Sukiman Azmy Mantap Maju Pada Pilgub 2024

-

Penulis : Buati Sarmi

Editor: Mustaan Suardi

Lombok Timur – Ditaswara.com. Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy memantapkan diri siap maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB pada Pilkada 2024 mendatang.

Sejumlah nama pun telah disandingkan dengan Bupati Lombok Timur 2 Periode itu. Adapun menjadi salah satu nama calon terkuat pendampingnya adalah mantan Bupati Lombok Tengah TGH Suhaili FT. Dua politisi tersebut bahkan sudah mempunyai nama paket nama pasangan yakni Sukiman-Suhaili (SuSu).

“Keberlanjutan paket SuSu, yang jelas SuSu itu belum basi, masih segar, dan masih enak dinikmati,” ucap Sukiman menjawab awak media, usai rapat paripurna terakhirnya di kantor DPRD Lombok Timur, Selasa (19/9).

Selain itu, Sukiman Azmy juga belakangan santer digadang akan maju Pilgub bersama Zulkiflimansyah melalui Paket bernama Zaman.

Menanggapi hal itu, Sukiman mengaku akan menentukan calon yang realistis dengan jaminan menang. “Intinya pilihan akhir nantinya adalah yang terbaik bagi masyarakat itu yang kita ambil, dengan harapan tentu menang,” jelasnya.

Terkait hal ini, Sukiman menuturkan bahwa pihaknya bahkan telah menentukan pilihan sendiri untuk memuluskan keinginannya menatap masa depan NTB lebih baik. Adapun saat ditanya awak media, Sukiman hanya tersenyum menanggapi perbandingan potensi antara paket SuSu dengan Zaman itu.(aty)

Baca Juga :  Bupati Lombok Utara Serahkan DPA 2021 kepada Pimpinan OPD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *