Berita

ANGGOTA BPD REMPUNG DI LANTIK HARI SENIN 3 Mei 2021

-

 

LOMBOK TIMUR Ditaswara.com. Sebanyak 9 orang anggota terpilih BPD Desa Rempung priode 2021 – 2027 akan di lantik oleh Camat Pringgasela.Pelantikan akan di laksanakan di aula kantor desa Rempung pada hari Senin (3/5) pukul 09.00 wita.
“Pelantikan akan dilakukan secara sederhana mengingat kondisi masih dalam bulan suci Ramadhan di samping juga karena masih adanya pandemi Covid-19,”kata Kades Rempung Muh.Sakirin.


Begitu juga untuk undangan di batasi,selain dari kabupaten dan kecamatan serta dari unsur lembaga desa yang ada.Dan pelantikan ini tetap mengedepankan prokes sehingga semua undangan yang hadir harus memakai masker.

Sementara itu salah seorang anggota BPD terpilih Rosiadi S.Pd mengatakan pelantikan ini menjadi moment penting bagi anggota BPD yang terpilih,karena sehabis di lantik akan langsung bekerja sebagai mitra kepala desa.
Hal lain yang di sampaikan Rosiadi,bahwa anggota BPD sekarang 80 persen wajah baru,dan ini menjadi sebuah tekad bersama bahwa BPD sekarang akan berbeda dengan sebelumnya terutama terkait dengan pelaksanaan pungsi dan tanggungjawab sebagai wakil masyarakat di BPD.
“Kami sepakat dengan semua anggota BPD terpilih untuk bekerja sungguh-sungguh dan kita harap yang menjadi pimpinan BPD adalah orang kita anggap mampu dan sudah teruji,” kata Rosiadi.

Ketika di tanya apakah siap menjadi ketua BPD,dengan nada datar mengatakan bahwa dirinya apabila di percaya oleh anggota BPD sebagai ketua,maka amanah tersebut akan di laksanakan dengan sebaik-baiknya.Hal senada juga di katakan anggota BPD terpilih lainnya Zainal Abidin SH yang juga ketika di tanya hal yang sama,mengatakan kesiapannya untuk menjadi ketua BPD.Bahkan dengan tegas dikatakannya bahwa semua wajah baru yang pertama kali menjadi anggota BPD sangat layak menjadi pimpinan BPD.
“Yang jelas kita inginkan pembaharuan dalam komposisi pimpinan BPD ini,dengan demikian akan ada semangat baru sesuai dengan visi misi kades yang baru tersebut kata Zainal singkat.

Baca Juga :  PELABUHAN TELUK NARA KEMBALI BEROPRASI

Dari hasil pemilihan BPD Rempung beberapa waktu yang lalu wajah baru yang terpilih antara lain Darmawan SH,Rosiadi S.Pd,Moh.Irawadi SH,Zainal Abidin SH,Naswan,Muzayyin S Pd,dan Musabbihan SE. Sedangkah wajah lama yang terpilih lagi yaitu Seripudin BA dan Moh.Hanapi. (ndk).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *