Berita

61 PERSONIL POLRES LOTARA NAIK PANGKAT

-

 

Lombok Utara.Ditaswara.com. Kapolres Lombok Utara (Lotara) Kapolres Lombok Utara AKBP Fery Jaya Satriansya S.H memimpin Upacara Korp Raport kenaikan pangkat Personel Polres Lombok Utara periode 1 Januari 2021, di halaman Polres Lombok Utara, Selasa (5/1).

“Kenaikan pangkat bukan menjadi hal yang biasa, tetapi naiknya pangkat membuat tugas dan tanggungjawab semakin berat,”katanya.

Lebih jauh di katakan Kapolres,agar para anggota yang di naikkan pangkatnya dapat mempertanggungjawabkan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab setelah pangkat naik.Dan semakin menunjukan kerja yang proposional sesuai dengan tugas sebagai pengayom dan pelayan masyarakat.

Sebanyak 61 anggota Kepolisian Lotara di naikkan pangkatnya pada hari itu, senyum sumringah anggota yang dinaikkan pangkatnya terlihat tersembunyi di balik masker yang mereka pakai.

BACA JUGA: BUPATI LOMBOK UTARA IRUB HAB KE-75 KEMENAG

Diakhir acara Kapolres menghampiri mereka yang naik pangkat, sambil bersalaman di ucapkan selamat kepada mereka yang naik pangkat.

Adapun anggota yang naik pangkat di Polres KLU awal tahun 2021 ini antaranya, IPTU ke AKP 3 orang, IPDA ke IPTU 6 orang, AIPDA ke AIPTU 3 orang, BRIPKA ke AIPDA 9 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 16 orang, BRIPTU ke BRIGADIR 1 orang BRIPDA ke BRIPTU 23 orang sehingga berjumlah 61 orang.

Berikut 61 nama anggota yang naik pangkatnya: IPTU ke AKP Tazudin dan I Made Susila Artana, selanjutnya IPDA ke IPTU, F.X Didik Ruseno, I Made Widiartha, I Wayan Dana, Agus Sugianto, SH, Hadi Suprayitno, S.Sos, Sugi Jaya.

Untuk AIPDA ke AIPTU, Sofyansyah, I Wayan Gede Sumartono, I GA Dharma Yuda DIliantara, BRIPKA ke AIPTU, Ida Made Cipta Adhiertha, I Putu Sedana Yoga, Mirsandi, I Gede Susila, I Wayan Eka Saputra Wijaya, Sugianadi Peradana, Supia Jayakin, I Dewa Komang Tri Parta jaya, Gede Wagiarta.

Baca Juga :  Tingkatkan Produktivitas Petani Melalui Digital Farming

Selanjutnya BRIGADIR ke BRIPKA. Yuli Arofik, Sopian Hakim, S.Sos, Rahmat Hidayat, Multazam, Muhammad Herry, Hery Soekmayadi, Gede Jaya Asmara, I Gede Benny Aribawa, Yuyun Alfiansyah, SH, Lik, Sugianto,Suhandi, Budiman, Robertus Sih, Nugroho, Isnul Azami, Abdullah, I Made Darsa Mahendra.

Adapun BRIPTU ke BRIGADIR, hanya I Dewa Alit Triana Putra saja, untuk BRIPDA ke BRIPTU atas nama Syarif Ahmadi, Sogara, Gagah Kaspara, Sandi Irawan, Irwan Jayadi, Akbar Muzaki, Wandi Purnawan, I Dewa Putu Aditya Saputra, Deny Kurniawan AR, Deni Pramono, Ardian Hidayatullah, I Gede, Karnawa Adnyana, Aprilian Eka Cahya Utama, Sudirja Wijaya, Muh Sirojuddin Syareat, Madani Al Manjan, Sabrang Ahmad Afandi, Adi Sasmita, Muhammad Zikry pratama, Gede Yoga Wira Pratama, Dewangga Adynata Patanjali, Lalu Darmawan Sopian Hadi, Banbang Ardiansah
Dan terakhir Satria Pranata Husen.

Hadir juga dalam acara kenaikan pangkat ini Wakapolres KOMPOL SETIA WIJATONO, S.H. dan pejabat Utama Polres Lotara lainnya.(and).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *