Headline

Polres Lotim Gelar Sertijab Kabag SDM, Polsek Masbagik, Labuhan Haji dan Sakra Sekaligus Dirangkai Buka Bersama

-

Penulis : Buati Sarmi

Editor: Mustaan Suardi

Lombok Timur – Ditaswara.com. Polres Lombok Timur menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) Kapolsek Masbagik, Kapolsek Labuhan Haji, dan Kapolsek Sakra yang sekaligus dirangkai dengan acara buka bersama, berlangsung di Halaman Polres, Sabtu (30/3).

Kapolres Lombok Timur AKBP Hariyanto, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kompol Ariadana selaku Kabag SDM sebelumnya, AKP Ery Armunanto, SH., selaku Kapolsek Masbagik sebelumnya, Iptu Abdusy Syukur selaku Kapolsek Labuhan Haji sebelumnya dan Iptu Rahmadi, SH., selaku Kapolsek Sakra sebelumnya.

“Terimakasih atas dedikasi, kerja keras, dan kontribusinya selama menjabat, bertugas dan telah menunjukkan integritas kepimpinan yang kuat, serta dedikasi luar biasa dalam menjalankan tugas. Semoga segala perjuangan dan pengabdian diberkahi dan menjadi bekal dimasa mendatang,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Ucapan selamat datang yang hangat juga disampaikan kepada Kabag SDM polres Lotim baru yakni Kompol I Wayan Suyasa, SH., Kapolsek Masbagik AKP H. Naim, SH., Kapolsek Labuhan Haji IPTU Suhardi, SH., Kapolsek Sakra IPTU Lalu Abdul Kadir yang telah dipercaya mengemban tugas selanjutnya tersebut.

“Tugas yang diemban selanjutnya ini tidaklah ringan. Namun saya yakin dengan pengalaman, kompetensi yang dimiliki pejabat selanjutnya ini mampu melaksanakan tugas dengan baik dan mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” Katanya.

Kapolres Hariyanto juga menekankan pentingnya kerjasama dan sinergi antara seluruh jajaran Polres. Disebutkannya, acara Sertijab ini bukanlah akhir dari suatu perjalanan, melainkan awal dari sebuah era baru yang penuh tantangan dan peluang. Ia pun mengajak seluruh anggota Polres Lotim untuk bersama-sama memperkokoh solidaritas, menghormati satu sama lain, dan bekerja penuh dedikasi untuk mewujudkan visi misi Polres yang lebih baik.

Baca Juga :  Diduga Karena Percikan Api Lahan Warga, Lapangan Tembak Kompi Bantuan 742 Pringgabaya Lombok Timur Terbakar

“Terakhir saya mengajak seluruh jajaran untuk terus meningkatkan profesionalisme, kinerja, serta pelayanan kepada masyarakat. Jadikan momen ini momentum untuk introspeksi diri, perbaikan dan inovasi guna menjawab tuntutan dan harapan masyarakat yang semakin besar terhadap Polri,” tutup Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *