Berita

LOMBOK TIMUR TERAPKAN PROGRAM SATU DATA.

-

 

Lombok Timur.Ditaswara.com.
Satu Data Lombok Timur merupakan program kerja Pemerintah Daerah sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 55 Tahun 2022 dan pembentukan Forum Satu Data yang dibuat agar penyelenggaran statistik data bisa dilaksanakan dengan maksimal.

” Selain itu, forum tersebut juga dimaksudkan untuk menyepakati mekanisme pengumpulan data prioritas dan verifikasi data di Lombok Timur,” kata Kadis Kominfo dan Persandian Lombok Timur Dr.Fuzan di rapat Koordinasi Forum Satu Data Lombok Timur di Rupatama 1 Rabu (07/12).

Oleh sebab itu lanjut Faozan untuk menindaklanjuti kegiatan sosialisasi terkait Satu Data Lombok Timur pada 2 November 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Lombok Timur melaksanakan rapat koordinasi Forum satu data Lombok Timur.

Kegiatan yang diikuti oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Lombok Timur, Kepala Bappeda, perwakilan OPD dan Camat se-Lombok Timur ini bertujuan untuk merencanakan pengumpulan data prioritas dan sektoral pada tahun 2023 mendatang. (ndk).

Baca Juga :  Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Maluku, periode 2020-2025 Di Lantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *