BeritaNTB

Lahir Terakhir, Paket PAS Menah Tandur Lahirkan Website Diakhir

-

Lombok Tengah.Ditaswara.com. Paket Lale Prayanti Sumum atau yang biasa disebut paket PAS adalah, calon yang tidak pernah diprediksikan maju. Artinya paket ini lahir di injury time atau terakhir dari Empat paket lainnya.

Mengambil hikmah paket ini lahir di injury time atau diakhir, sehingga sengaja melaunching website WWW.MENAHTANDURLOMBOKTENGAH.COM, diakhir atau mendekati pencoblosan.

Ketua panitia Nunuk mengatakan, pihaknya selaku anak dari Calon Wakil Bupati (Cawabup) H. Sumum, akan berbuat semaksimal mungkin, untuk bisa memperjuangkan orang tuanya agar bisa menjadi pemenang dalam Pilbup Loteng.

Sebagai salah satu langkah untuk mendukung perjuangannya, ditengah kemajuan tekhnologi ini, tentunya sekarang rata rata sudah mengerti dengan tekhnologi. Sehingga pihaknya memiliki inisiatif untuk membuat website. “Nantinya masyarakat bisa melihat secara langsung di website menah tandur. Apa saja program, misi visi dan yang lainnya, semuanya ada di website, dan saya yakin kita semua sudah pintar dan mengenal teknologi,” katanya, Ahad lalu di Lombok Plazza Mataram.

Dikatakan, paket PAS akan membuat kejutan, satu satunya kalangan kaum hawa bisa jadi pemimpin di Loteng. Untuk membuktikan hal tersebut, tentunya dibutuhkan perjuangan keras dan kebersamaan, sehingga apa yang menjadi impian terwujud.

Diakuinya, H. Sumum adalah salah satu pejabat birokrasi yang tidak pernah ia dengar, disebut korupsi dan pihaknya yakin, semua orang sudah tau bagaimana kiprah dan prestasi beliau. “Insyaallah Loteng yang kita cintai, tidak salah jika di pimpin oleh beliau berdua,” ujarnya.

Sementara itu, ketua tim pemenangan PAS Menah tandur, Sahnan mengatakan, paket PAS adalah calon bukan kaleng kaleng namun baja yang siap menggelindingkan calon lain.

“Jujur sejak paket ini jadi, banyak yang meremehkan tapi bagi kami itu suatu hal yang biasa, inilah kami bukan calon kaleng kaleng namun calon yang bakal mampu menumbangkan calon lain,” tegasnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Lotim Bersama Rombongan Investor Asing Dan Bank Dunia Tinjau Mekanisme Budidaya Rumput Laut di Ekas Buana

Untuk meraih kemenangan, tentunya dibutuhkan perjuangan bersama, semua cara akan ia lakukan, tentunya cara tersebut sesuai dengan aturan. Sebab paket menah tandur, adalah paket yang mengerti dengan aturan dan paham hukum.

“Insyaallah kita akan raih kemenangan dengan cara kesatria,” katanya.

Dikatakan, ada tiga sasaran wabsite ini di diantaranya, ditengah kemajuan tekhnologi, tentunya semua orang sudah paham,. Baik remaja, dewasa dan tua. Pihaknya yakin sudah paham dengan tekhnologi. Oleh karenanya, semua program, misi visi menah tandur, bisa dilihat di website tersebut dan beberapa tujuan lainnya.

Selanjutnya, untuk tim pihaknya akui sangat solid berjuang, terutama para Srikandi terus berjuang tiada henti. Sebab mereka sudah Oftimis lahirnya paket ini bakal mampu menampung semua kebutuhan kaum hawa.

“Saya sangat kagum dengan perjuangan ibu ibu, tak kenal tempat selalu mempromosikan paket PAS,” terangnya.

Sementara itu Cawabup H. Summum mengakui paket ini memang lahir tanpa pernah direncanakan. Kendati demikian, disinilah tempat paling tepat jika dibahasakan, manusia mengatur namun Allah yang menentukan.

“Kami akui, kalau dirinya tidak pernah berfikir bersama beliau (Lale Prayatni), namun inilah yang terbaik dihadapan Allah dan tidak ada yang tidak mungkin jika Allah menghendaki,” katanya.

Dikatakan, lahirnya menah tandur sebagai salah satu jawaban untuk memenuhi pasar global, artinya beberapa pengalaman yang dimiliki, tentunya mampu menjawab kondisi dan kebutuhan Loteng, lebihnya lagi Loteng sudah masuk dalam segi tiga emas dan memerlukan calon pemimpin, seperti paket PAS.

“Yang jelas kami yakin hasil istikharah dan survei, insyaallah Kami berdua akan mencatatkan sejarah pertama Loteng di pimpin oleh kaum hawa,” yakinnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *