BeritaLalu LintasLombok Timur

Diduga Out Control Bis Rute Mataram-Bima Terjatuh di Pringgabaya Lombok Timur

-

Penulis: Buati Sarmi

Editor: Mustaan Suardi

Lombok Timur – Ditasawara.com. Diduga Out Control bus surya kencana dengan rute Kota Mataram-Bima NTB terjatuh hingga menabrak tembok tiang listrik dijalan raya Cemporonan Desa Pringgabaya Utara, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, Minggu (19/5), sekitar pukul 17.15 Wita.

Dari informasi yang dihimpun media ini, peristiwa tersebut tidak ada memakan korban jiwa dan namun beberapa orang penumpang mengalami luka ringan. ”Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut, hanya beberapa orang yang mengalami luka ringan,” ucap Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nikolas Osman, saat dikonfirmasi media ini, Minggu (19/5).

Diterangkan bahwa mobil bus surya kencana dengan nomor polisi EA 7307 SB dikendarai Ramli (46) tahun asal kota Bima dan kernetnya Imam Agus Fahri (37) tahun asal kota Bima mengangkut sebanyak 32 orang penumpang dari arah kota Mataram hendak menuju pelabuhan kayangan.

”Sopir datang dengan kecepatan tinggi hingga Out Control dan oleng ke sebelah kanan menabrak tembok PDAM dan tiang listrik,” katanya

”Penumpang yang ada didalam bus Surya kencana 32 orang. Selanjutnya para penumpang keluar dari bus melalui kaca jendela sebelah kanan,” tutup Nikolas.(ds2)

Baca Juga :  Penetapan Nomor Urut  17 Partai Peserta Pemilu  Di Tetapkan KPU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *