Olahraga

BABAK 4 BESAR COPA BUPATI LOTIM MULAI DI LAKSANAKAN HARI JUM’AT 12 AGUSTUS 2022

-

 

LOMBOK TIMUR.Ditaswara.com. Perhelatan Kejuaraan Sepak Bola Copa Bupati Lombok Timur yang di selenggarakan oleh Askab PSSI Lombok Timur di lapangan Bagik Payung akan di laksanakan pada hari Jumat (12/8) mulai pukul 15.59.Wita.
” Mulai hari Selasa sampai Kamis di pakai untuk istrahat ,untuk memberikan waktu kepada 4 tim yang masuk semi final ini memulihkan kebugaran tubuh jelang semi final hari Jum’at,” kata Ketua Panitia lokal Lalu Ahmad Rifai SP.

Adapun kesebelasan yang masuk semi final atau 4 besar merupakan kesebelasan terbaik dan tangguh yang ada di Lombok Timur.Adapun kesebelasan tersebut yaitu kesebelasan Patriot FC Keruak,Kesebelasan Bintang Kejora Jr Masbagik, Kesebelasan Tantero FC Tanjung dan PS Masbagik.
Pada semi final pertama yang di laksanakan hari Jum’at (12/8) mempertemukan dua kesebelasan ternama yaitu Patriot FC Keruak melawan PS Masbagik, di hari kedua Saptu (13/8) akan berlaga Kesebelasan Bintang Kejora Jr Masbagik dengan Tantero FC Tanjung.
” Di pastikan dalam pertandingan semi final ini masing-masing tim akan membawa pendukung fanatiknya sehingga suasana pertandingan seru dan menegangkan,” imbuhnya.
Sementara itu Kepala Desa Bagik Payung H.Khaidir Taopik Ramdhan mengatakan,untuk persiapan babak semi final dan final seperti biasa masalah keamanan dan ketertiban tetap menjadi perhatian,untuk itu semua unsur yang ada mulai dari BKD,Karang Taruna,Pol PP dan pihak Kepolisian Sektor Suralaga di turunkan semuanya.
” Insya Allah masalah keamanan dan ketertiban tetap menjadi prioritas utama untuk di perhatikan.Kita berharap para pendukung maupun penonton untuk tetap bersama – sama menjaga dan menciptakan suasana nyaman selama pertandingan,” katanya.
Sementara untuk babak grand final nanti pelaksanaanya pada hari apa akan di tentukan oleh panitia utama dari Askab PSSI Lombok Timur.,
Dari data yang ada tim yang masuk semi final ini,Fakta dari Copa Bupati Lombok Timur
2 Tim Liga 3 (Juara Liga 3 & 4 Besar Liga 3)
1 Tim Liga 2 (Juara Liga 2)
1 Tim Liga 1 (Juara Liga 1)
Setiap Juara Di Liga Askab PSSI Lombok Timur berhasil masuk semi-final.
Dengan fakta ini kualitas Juara Liga 1-2 & 3 hampir sama. ( ndk).

Baca Juga :  MUSORKAB KONI Lombok Timur, Bupati Berpesan 6 Hal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *