Hukrim

Anak Seorang TNI di Pringgabaya di Duga di Rudapaksa Pacar dan Temannya

-

Penulis : Buati Sarmi

Editor : Mustaan Suardi

Lombok Timur – Ditaswara.com. Kasus pelecehan seksual terhadap pelajar kembali terjadi di Kabupaten Lombok Timur. Kali ini korbannya menimpa seorang anak Tentara Negara Indonesia (TNI) inisial D asal Kecamatan Pringgabaya. Diduga hal tak senonoh tersebut dilakukan oleh pacar korban dan temannya disebuah rumah kosong di wilayah Kecamatan Suela, sekitar pukul 18.30 Wita, pada Sabtu (6/1).

Dari informasi yang dihimpun media ini, kedua terduga pelaku diketahui berinisial Z (16 tahun) merupakan pacar korban dan H (34 tahun) merupakan mantan narapidana atas kasus serupa pada tahun 2016 silam.

Terungkapnya kasus ini setelah orang tua korban melihat adanya tanda merah di bagian leher korban, dan menanyakan apa penyebabnya. Setelah ditanya, korban akhirnya mengungkap peristiwa pemerkosaan yang menimpa dirinya tersebut.

Tak terima dengan apa yang menimpa anaknya, ayah korban langsung melaporkan kasus ini ke sentra pelayanan kepolisian terpadu ( SPKT) Suela, dan kasusnya pun sedang ditangani Polres Lotim.

Berdasarkan keterangan pelapor, kronologi kejadian bermula ketika pelaku Z menjemput korban di depan rumahnya menggunakan sepeda motor kemudian diajak menuju ke sebuah rumah kosong di wilayah kecamatan Suela. Disana pun telah menunggu pelaku H.

Selanjutnya korban langsung dipaksa masuk ke dalam rumah kosong tersebut untuk disetubuhi. Korban sempat menolak ajakan pelaku tersebut dan sempat berupaya melarikan diri, namun kedua pelaku terus memaksa korban melayani nafsu bejat mereka.

Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nikolas Osman saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya laporan masuk perihal tersebut. ”Ya sudah ada laporan nya di Polsek Suela dan dilimpahkan ke Polres Lotim,” Ucap Nikolas, Selasa (9/1).

”terduga pelaku yakni pacar korban sudah diamankan di Polres Lotim” pungkasnya.(ds2)

Baca Juga :  Dua Ekor Sapi Milik Warga di Kecamatan Selong Hilang di Gondol Maling Saat TarawihDua Ekor Sapi Milik Warga di Kecamatan Selong Hilang di Gondol Maling Saat Tarawih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *