KESEBELASAN TERBAIK LOTIM SALING BENTROK DI 8 BESAR COPA BUPATI LOTIM

-

.
LOMBOK TIMUR,Ditaswara.com. Sebanyak 8 kesebelasan terbaik di Lombok Timur akan saling bentrok pada babak 8 besar Copa Bupati Lombok Timur yang berlangsung di lapangan Bagik Payung.Ke 8 kesebelasan terebut antara lain PS.Porat Primavera Teros,PS Patriot Keruak,PS Masbagik,PS Terara,PS Bintang Kejora Jr Masbagik ,PS Bantek FC Bagik Payung ,PS.Sikur dan PS Tantero Tanjung.
“Dalam pertandingan 16 besar mayoritas hasil pertandingan berakhir dengan adu finalti,ini menunjukan betapa ketatnya persaingan antara kesebelasan,dan dipastikan di babak 8 besar ini akan semakin seru lebih ketat untuk mendapatkan kemenangan,”kata Panitia Lokal Ahmad Rifai.


Sesuai jadwal yang sudah di susun sampai tengah malam oleh panitia dari Askab PSSI Lombok Timur,pertandingan pertama di babak 8 besar hari Jum’at 5 Agustus 2022 pada pukul 15.55 mempertemukan kesebelasan paporit dari bagian Selatan Patriot Keruak melawab Porat Primavera Teros. Di prediksi pertemuan kedua kesebelasan ini akan berjalan seru mengingat kedua kesebelasan memiliki pemain-pemain yang berpengalaman di Liga Lombok Timur.
Selanjutnya pada hari Saptu 6 Agustus 2022 kesebelasan PS Terara akan bentrok dengan PS Masbagik,kedua kesebelasan ini memiliki segudang pengalaman dalam kompetisi sehingga sulit di perkirakan siapa yang akan memenangi pertandingan tersebut.
Pada hari Ahad 7 Agustus 2022 Kesebelasan paporit juga yaitu Bintang Kejora Jr Masbagik akan melawan tim tuan Rumah yaitu Bantek FC,kesebelasan tuan rumah tentu tidak mau kalah dalam pertemuan kali ini,dan di perkirakan penonton dari tuan rumah akan banyak datang memenuhi lapangan di Bagik Payung.
Di pertandingan ahir hari Senin 8 Agustus 2022 PS Sikur akan meladeni kesebelasan Tantero FC,lagi-lagi pertandingan ini di prediksi berjalan seru dan menegangkan. Yuk Kita saksikan pertandingan 8 besar Copa Bupati Lombok Timur 2022 di Lapangan Bagik Payung Kecamatan Suralaga. (ndk).

Baca Juga :  KONI Berikan Bonus Atlet Berprestasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.