Kecelakkan Maut di Jembatan Rempung 1 Orang Meninggal.

-

Lombok Timur.Ditaswara.Com – Kecelakaan maut terjadi antara kendaraan roda empat jenis Avanza dengan sepeda motor.Terjadi benturan sangat keras sampai mobil avanza dengan nomor polisi B.1330 NOV rusak parah dan nyangkut di besi jembatan di desa Rempung.

Di diduga akibat kelelahan dan mengantuk sopir datang dari arah Barat dan akan menuju Sumbawa.

“Saya berangkat dari Mataram sekitar jam 12.00.Wita ,dan saya kelelehan dan sempat hilang konsentrasi akibat ngantuk sehingga kendaraan melaju ke arah kanan dan menabrak kendaran dari arah Timur,” kata sopir avanza Robert.

 

Robert yang di temani isteri dan dua orang anaknya dalam kondisi baik tidak mengalami luka dan hanya ada salah satu anaknya lebam akibat terjadi benturan.Sementara itu korban yang memakai kendaraan sepeda motor dua orang yaitu bapak bersama seorang anak yang bernama Tony Hermawan yang setelah terjadi kecelakaan langsung ke Puskesmas Baru Masbagik.Kondisi korban anak yang berumur 7 tahun dan duduk klas 2 SD mengalami luka parah di bagian kepala.

Karena kondisinya sudah kritis ahirnya di rujuk ke RSUD Selong.Wartawan Ditaswara.com yang ikut menemani korban di bawa ke RSUD Selong bersama Robert. Sekitar 30 menit di di RSUD Selong kondisi korban semakin droop dan ahirnya meninggal dunia.Sementara korban lain sang ayah bernama Amaq Suma yang ternyata berpisah di bawa dengan anaknya,Anaq Suma di bawa ke puskesmas utama Masbagik dan masih dalam kondisi kritis dan masih dalam penangan pihak Puskesmas.

Sementara itu setelah beberapa saat setelah Tony meninggal dunia baru keluarga korban datang ke RSUD maupun ke Puskesmas utama Masbagik setelah melihat postingan korban kecelakaan di media sosial.

Baca Juga :  Reses Tahap III TOHRI MINTA REMPUNG HARUS BERUBAH DAN BERSINAR

Salah satu keluarga korban H.Mawardi yang juga kepala wilayah (Kawil) Montong Pace Kembang Kerang Selatan mengatakan korban Amaq Suma ini keluar bersama anaknya Tony untuk suatu keperluan.

“Ini musibah kita ihlas menerimanya,dan sopir mobil avanza betul-betul bertanggung jawab atas musibah ini,” katanya.

Akibat terjadi kecelakaan ini menyebabkan terjadinya kemacetan panjang dari Rempung Sampai Masbagik Timur maupun dari Rempung sampai Lenek.Rencana untuk menderek mobil yang nyangkut di besi jembatan urung dilakukan pada siang hari di rencanakan pada malam hari.(ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published.