Hendak Pergi Melayat, Dua Penumpang Meninggal Dunia Setelah Menabrak Tumpukan Batu-bata

-

Lombok Timur (Ditaswara.com) – Mobil pick up yang membawa rombongan berjumlah 15 orang penumpang Yang hendak pergi melayat ke Desa Pene Kecamatan Jerowaru, menabrak tumpukan batu bata di pinggir jalan mengakibatkan dua orang meninggal dunia Minggu (06/06/2020).

 

Kapolsek Jerowaru, IPDA Abdul Rasyid menceritakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 wita di jalan jurusan Sukaraja-Praya. Tepatnya di wilayah Sukaraja, Kecamatan Jerowaru. Dimana Rombongan para pelayar tersebut berasal dari wilayah Montong Beter, Kecamatan Sakra Barat.

 

” kendaraan bak terbuka melaju dari arah timur menuju ke arah barat dengan kecepatan tinggi, namun ketika hendak mendahului kendaran lain di depannya, sopir mobil bak terbuka itu tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” terangnya melalui Pres Rilisnya, (7/6).

 

Lanjut dia, kendaraan yang melaju terlalu kencang menyebabkan mobil oleng kemudian jatuh ke arah kiri sehingga menabrak tumpukan batu bata yg ada dipinggir jalan dan mobil jatuh kesamping jembatan dengan kedalaman lebih kurang 2 meter.

 

Kata dia, akibat Insiden tersebut dua orang penumpang atasnama Saerah dan Bakih meninggal dunia ditempat dan 13 orang penumpang lainnya mengalami luka berat.

 

” Korban yang lainnya langsung dibawa ke puskesmas Sukaraja untuk mendapatkan perawatan medis. Kemudian 15 penumpang tersebut dirujuk ke RSUD Soedjono Selong untuk penanganan lebih lanjut,” tutupnya. (Gib)

Baca Juga :  Bupati Lombok Utara Evaluasi Potensi PAD KLU

Leave a Reply

Your email address will not be published.