Berita

BUPATI LOTIM LEPAS RIBUAN PESERTA JALAN SEHAT RADAR LOMBOK

-

LOMBOK TIMUR.Ditaswara.com. Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy melepaskan para peserta jalan sehat bersama Radar Lombok di lapangan Nasional Selong Ahad (11/9).Sebelumnya mulai dari pukul 06.00 Wita masyarakat yang ikut jalan sehat mulai berdatangan dan memadati areal lapangan Nasional serta langsung mengikuti kegiatan senam aerobik dengan instruktur Mamong Rahma dan Wiwik.
“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrahim dan berdoa kepada Allah semoga semua peserta jalan sehat tetap dalam keadaan sehat wal-apiat dan tetap dalam lindunganNya,” kata Sukiman.


Begitu lepas oleh Bupati Lombok Timur di depan Kantor DPRD Lombok Timur peserta jalan sehat berjalan melalui rute Jalan Muhdar,jalan Moh Yamin,Embung Papak,Kantor Bupati Lotim,jalan Prof Soepomo,Simpan empat BRI,jalan TGH .Abd Majid dan Finis di Lapnas .  Sampai di Finis peserta jalan sehat yang sudah ramai kumpul mengikuti kegiatan senam Zumba bersama ZIN Oppy Barcelona. Acara yang dipandu langsung oleh MC handal Arul Cs membuat suasana menjelang penarikan  doorprize semakin semarak di tambah lagi dengan adanya hiburan live musik dangdut dari Dita Swara Band membuat peserta jalan sehat ikut bergoyang di depan panggung.
Salah seorang warga yang berasal dari Dasan Lekong Ihsan di sela-sela menunggu penarikan doorprize berharap agar memperoleh hadiah yang di persiapkan oleh Panitia terutama hadiah utama berupa mobil.Sementara warga lain Itrawati yang berasal dari Anjani meskipun harus bermandikan semangat tetap bersemangat menunggu hadiah pintu dan berharap dapatkan rezeqi dari hadiah yang ada.


Sebelum peserta jalan sehat memberikan hadiah hiburan untuk peserta yang terbaik atau diaboh saat mengikuti senam Zumba dan memberikan hadiah menarik yang disiapkan pihak sponsor. Penarikan doorprize di awal dengan hadiah berupa alat elektronik seperti setrika listrik,kompor gas,blender,kipas angin,alat pemanggang roti yang hadiahnya langsung di berikan oleh Pimpinan Perusahaan Radar Lombok H.Muludin. Untuk hadiah doorprize berupa Televisi,mesin cuci, kulkas dan voucher menginap di hotel ,penyerahan yang diberikan oleh Direktur Radar Lombok Ahmad Ikliludin. Sementara hadiah doorprize berupa 5 unit sepeda diserahkan oleh Anggota DPD RI H.Achmad Sukisman Azmy.

Baca Juga : 


Menjelang penarikan hadiah utama doorprize di selingi oleh hiburan live musik dari Dita Swara Band membuat peserta yang menunggu di lapangan nasional meskipun cuaca yang cukup terik rela berpanas ria.Hadiah berupa sepeda motor yang beruntung mendapatkannya Faizah dari Selong,ibu parubaya yang berprofesi sebagai pedagang ini begitu sumringah dan mengucapkan syukur atas hadiah yang didapatkannya, sepeda motor yang dapat digunakan untuk kegiatan serta hadiahnya langsung diserahkan oleh Perwakilan Astra Motor .
Selanjutnya hadiah doorprize untuk dua paket umroh yang beruntung yaitu Warga dari Desa Batujai Lombok Tengah atas nama Basri yang mendapatkan paket Umroh dari Mahesa.Satu paket umroh lainnya didapat oleh Warga dari Narmada Lombok Barat Moh.Ali Akbar persembahan paket umroh dari QUB.Untuk hadiah utama berupa mobil yang beruntung adalah anak muda dari Desa Semaya Kecamatan Sikur Apan Akib Al-Akbari yang mendapat mobil Toyota Agya. Hadiah langsung di berikan oleh perwakilan dari Toyota yang di dampingi oleh pihak Notaris,Dinas Sosial,Kepolisian,H.Sukisman Azmy dan Direktur Radar Lombok Radar Lombok.
Ketua Panitia H.Muludin mengatakan,atas nama Panitia Jalan Sehat dan semua Keluarga Besar Radar Lombok mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi mayarakat yang berasal dari berbagai daerah yang ada di pulau Lombok,ucapan terima kasih juga Kepada semua sponsor mulai dari Pemda Lombok Timur, Bank NTB Syariah,Toyota,Astra Motor,Travel Mahesa dan QUB,Nusantra Sound System,Abdy Stage, serta semua sponsor lainnya.
“Mohon maaf juga atas kekurangan Panitia saat menggelar acara jalan sehat ini terutama bagi warga yang banyak kecewa karena tidak mendapatkan kupon, Insya Allah tahun depan akan digelar gelar kegaiatan serupa tentunya dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” katanya singkat.(ndk).

Baca Juga :  Program 10 Juta Sapi Tidak Kunjung Terealisasi, Warga Robohkan Kandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *