Berita

BINTANG KEJORA MASBAGIK JUARA LIGA 2 ASKAB LOTIM 2022.

-

Selong.PS.Bintang Kejora Masbagik keluar juara setelah dalam partai Grand Final mengalahkan PS Prima Selong dengan skor 3-0.Pertandingan grand final yang berlangsung di lapangan Bagik Payung di saksikan langsung oleh ketua umum PSSI Lombok Timur H.Rumaksi SJ.SH.
Jalannya partai final ini berjalan dalam tempo tinggi dan penguasaan bola lebih banyak di kuasai oleh para pemain Bintang Kejora Yunior.Babak pertama hanya satu gol yang tercipta,dan di babak kedua permainan Bintang Kejora lebih apik lagi dan saling kerjasama yang baik sehingga beberapa kali gawang Prima Selong terancam.Di babak ke dua ada dua gol lagi yang tercipta dan sampai pluit di bunyikan skor tetap bertahan 3-0.

Atas keberhasilannya sebagai juara satu ini hadiah di berikan satu ekor sapi dan uang sebesar 11 juta rupiah,sementara juara dua mendapatkan uang 9 juta rupiah serta juara 3 di raih oleh dua club yaitu Aikmel dan Aspac Kalijaga tengah dengan masing-masing mendapatkan uang 7 juta rupiah.
Untuk pemain terbaik di raih oleh Zainul Abdi dari Bintang Kejora dan top skoor di ciptakan oleh Fadli pemain Bintang Kejora,dan kepadanya di berikan uang masing-masing 1 juta rupiah.
Dalam sambutannya H.Rumaksi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia sehingga Liga 2 Askab ini berjalan dengan lancar.
“Semoga dengan bergulirnya liga-liga seperti ini dunia sepak bola Lombok Timur semakin jaya dan menoreh prestasi baik di tingkat regional maupun nasional nantinya,”katanya singkat.

Hadir juga dalam acara grand final ini Kadispora Lotim,ketua Panitia Iwan Setiawan dan undangan lainnya.Acara ini semakin meriah dengan di hadirkan juga dua penyanyi ternama yaitu Eva Yolanda dan Sulis yang menjadi hiburan tersendiri bagi ribuan penonton yang hadir (ndk).

Baca Juga :  Pemda Lotim Luncurkan 21 Sekolah Lansia Sekaligus Deklarasi 100 Persen Kampung KB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *